Gaya Syahrini Bumil Malas-Malasan Manja Sambil Tenteng Tas Seharga Rumah Bikin Melongo
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini memamerkan kegiatan santainya di akhir pekan. Istri Reino Barack itu pamer aksi malas-malasan manja dan tampak makan mewah sembari membawa tas bernilai miliaran.

WowKeren - Syahrini saat ini sedang menikmati serunya menjadi ibu hamil. Istri Reino Barack itu sempat pamer kegiatan bermalas-malasan di hotel mewah tempatnya menginap.

"Lazy Sunday," tulis Syahrini. Tak cuma bersantai, Syahrini juga memperlihatkan sesi makan di resto mewah layaknya istri pengusaha tajir.

Instagram

Syahrini Malas-Malasan Manja

Bersamaan dengan itu, terkuak pula jika Syahrini menenteng tas kelas dunia. Ia diprediksi memakai tas Hermes Kelly 25 sellier (HSS) special order bleu electric & bleu marine shiny alli dengan harga mencapai Rp1,1 miliar dan setara rumah mewah. Sontak fans melongo kagum pada Syahrini.


"Slmt makan Bumil cantik๐Ÿ˜๐Ÿ’œ," ujar netter. "Makan apa pun, nggak apa" yg penting sehat๐Ÿ˜๐Ÿ’œ," ujar netter. "Super mewah manjaaaaa terpampang nyaataaa," kata yang lainnya.

Fans juga sempat mengingatkan Syahrini agar menghindari makan duren demi kandungannya. "Inces blm berani.mkn duren jgn ya tahann Inces biar sy aja yg ngiler lihat durennya nyamยฒ.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," seru netter. "Masya Allah ngiler durianya ,incesku jangan makan durian dl entar habis lahiran .๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘," saran fans.

Sebelumnya, nasib Syahrini setelah hamil sempat diterawang oleh Denny Darko. Menurut Denny, kehamilan Syahrini ini akan membawa perubahan baru dalam kehidupannya.

"Kartunya justice, jadi kalau ditanya pertanyaannya, ini saya jelaskan dulu apa yang terjadi, memang di usia nya yang sudah tidak muda, Inces ini walaupun ternyata hamil pasti akan menimbulkan pro dan kontra. Juga tentang restu dari netizen yang sebenarnya malah lebih berharap mereka ini berpisah dibandingkan dia ini melahirkan," kata Denny. "Jadi dengan adanya hal yang sekarang ini kita harapkan, ini akan memberikan sebuah penghakiman yang lebih adil membuat orang akan bisa melihat ini dengan lebih berimbang lagi dan orang akan melihat, mencoba untuk melupakan kejadian di masa lalu karena diimbangkan dengan kehadiran buah hati yang akan hadir."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait