Lee Je Hoon Batalkan Event Spesial Imbas Kecelakaan Maut di Dekat Lokasi
Hankyung
Selebriti

Sebagai imbas dari kecelakaan di trotoar yang menewaskan 9 korban, Lee Je Hoon batal menggelar event yang seharusnya diadakan di dekat tempat kejadian perkara.

WowKeren - Lee Je Hoon batal menggelar event penting terkait film terbarunya, “Escape”. Melalui agensi, sang aktor mengabarkan bahwa event coffee truck yang seharusnya diadakan terpaksa batal.

Pada Selasa (2/7/2024), Company On selaku agensi Je Hoon mengumumkan bahwa event coffee truck dalam rangka promosi film “Escape” terpaksa batal. Mereka mengungkap bahwa alasan dibatalkannya acara itu adalah karena perkiraan cuaca menyebutkan akan hujan dan imbas kecelakaan maut pada hari sebelumnya.

Pada awalnya, Je Hoon berencana mengadakan event coffee truck di depan Gedung Koran Seoul. Akan tetapi, ada kecelakaan lalu lintas besar terjadi sehari sebelumnya.

Kecelakaan itu sempat menghebohkan publik. Seorang lansia mengendarai mobil dan melaju mundur ke arah trotoar yang kemudian mengakibatkan sembilan korban tewas.

Hingga saat ini, polisi masih menutup lokasi itu. Sisa-sisa kecelakaan pun masih ditangani oleh pihak pemerintah.


Karenanya, Je Hoon membatalkan acara yang seharusnya diadakan di dekat lokasi kecelakaan itu. Untuk itu, pihaknya dan “Escape” meminta maaf telah memberikan pemberitahuan ini.

Sebelum ini, Je Hoon pernah berbagi tentang perjuangannya kerja sampingan di restoran daging. Saking menantang dan berat, ia baru menyadari susahnya mencari uang dari pekerjaan paruh waktunya pada saat itu.

"Pekerjaan paruh waktu paling sulit yang pernah kujalani adalah di sebuah restoran barbecue Korea selama SMA. Aku memanggang daging, memotongnya untuk pelanggan, membersihkan sisa-sisa makanan, dan memindahkan pemanggang. Saat itulah saya menyadari betapa sulitnya mencari uang," kata Je Hoon.

Meskipun berat, Je Hoon menemukan ada sisi menarik dari pengalaman tersebut. Lee menambahkan dengan tawa lebar tentang pengalamannya makan daging sisa pelanggan.

"Tapi daging paling lezat yang pernah saya makan adalah sisa-sisa daging dari pelanggan. Setelah mereka pergi, aku akan makan sisa-sisa makanan sambil membersihkan,” ungkapnya.

Kemudian, sang aktor melanjutkan, “Tentu saja, aku melakukannya saat tidak ada yang melihat. Sungguh, aku masih tidak bisa melupakan itu. Meskipun lelah dan sakit punggung karena bekerja, makan daging sisa itu terasa seperti di surga. Rasanya enak sekali!"

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait