Viral Video Thariq Kicep Didebat Atta Halilintar Gegara Gelar 'Haji Senior'
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar langsung terdiam kala Atta Halilintar menegurnya usai membanggakan gelar 'Haji Senior'. Bak ingin mengakhiri perdebatan, Atta juga memberikan solusi buat Thariq terkait ibadah haji.

WowKeren - Thariq Halilintar belakangan pede melabeli dirinya dengan gelar haji. Bahkan ia pede menyebut dirinya sebagai "Haji Senior".

Tak mau salah kaprah terus berlanjut, Atta Halilintar sang kakak langsung mendebat Thariq. Ia memberikan pemahaman pada Thariq soal gelar haji yang sesungguhnya.

Instagram

Video Thariq Didebat Atta soal Haji Senior

"Ini gue sebagai haji senior ya," kata Thariq yang langsung didebat oleh Atta. "Gak ada. Lu kan haji pas umur 1 bulan, itu hitungannya haji anak," sanggah Atta dalam video TikTok.

Atta lantas memberikan solusi terakhir buat Thariq demi menghindari perdebatan panjang. Ia menyarankan Thariq untuk naik haji agar lebih afdol.


"Beda, kamu gak ikut ibadahnya. Kamu cuma kebawa-bawa gitu, even kamu aja gak ingat bisa ingat atau enggak. Kalau menurut gue, lu harus naik haji lagi biar lebih afdol. Cuma kalau yang itu, hitung aja dapat berkah," ujar Atta.

Nasihat dari Atta ini langsung menuai pujian dari netter. "Gua klo jdi adeknya respect bnget sma penjelasan abang yg kaya gini," seru netter. "Untung Atta pinteran dikit," kata netter.

Sebelumnya, perdebatan soal gelar haji ini bermula dari perkataan ibunda Atta dan Thariq, Geni Faruk. Dalam acara lamaran putranya dan Aaliyah Massaid itu, Geni ngotot jika Thariq sudah punya gelar haji sejak dalam kandungan.

"Tadi sebut-sebut haji jadi ingat, Thariq ini juga sudah haji. Waktu umur 2 bulan sudah naik haji sama kita. Jadi baru selesai nifas, terus pergi haji," kata Geni. "Namun belum dihitung haji, Mi," ujar Atta Halilintar, kakak dari Thariq. "Thariq sudah haji. Terus waktu tawaf semua orang di sana panggil nama dia, Thariq, Thariq (artinya jalan)," kata Geni.

Atta pun sudah buka suara ke media perihal perkataan Geni yang bikin geger itu. Ia yakin jika Geni sekedar bercanda soal ucapannya itu.

"Mungkin mama saya bercanda. Nggak papalah, namanya ibu-ibu mungkin mau jelasin dulu ceritanya gimana. Mama saya senang. Karena dulu kan Mama saya belum haji bisa ada paket bagus," kata Atta. "Ini dulu kan perjuangannya luar biasa ya, dulu belum ada visa-visa kayak sekarang. Jadi dulu kalau nggak salah ada saudara yang kuliah gitu ya kalau nggak salah ya di Arab, bantuin ngurusin visa. Terus jalurnya juga lewat dari negara lain, bukan mendarat masuk. Kalau nggak salah ya. Jadi aku lihat perjuangannya mungkin karena senang dulu bawa bayi, kan Thariq tuh. Mungkin mama saya juga kan buat haji itu perjuangannya bukan hanya dari segi materi, dari segi tenaga. Mungkin bangga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait