Respons Imut Um Tae Goo Buat Han Sun Hwa Ngakak saat Syuting Ciuman 'My Sweet Mobster'
JTBC
TV

Video di balik layar memperlihatkan syuting adegan Go Eun Ha (Han Sun Hwa) yang mabuk karena terlalu banyak minum. Wanita cantik itu memberikan ciuman kepada Seo Ji Hwan (Um Tae Goo).

WowKeren - "My Sweet Mobster" merilis video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya, video itu memperlihatkan momen ketika Um Tae Goo dan Han Sun Hwa menjalani proses syuting adegan ciuman di drama JTBC tersebut.

Video di balik layar "My Sweet Mobster" memperlihatkan syuting adegan Go Eun Ha (Sun Hwa) yang mabuk karena terlalu banyak minum. Wanita cantik itu secara spontan memberikan ciuman ringan kepada Seo Ji Hwan (Tae Goo).

Sebelum syuting, Sun Hwa dan Tae Goo mendiskusikan proses syuting adegan romantis itu dengan sutradara. Sutradara menyarankan ciuman yang anggun, tetapi Sun Hwa menyarankan ciuman yang lebih canggung akan lebih autentik, karena karakternya sedang mabuk.

Saat kamera mulai merekam, penggambaran Sun Hwa sebagai Eun Ha yang mabuk sungguh menggemaskan. Tepat setelah mencium Tae Goo, sang aktris langsung tertidur di bahunya. Tae Goo tanpa diduga justru merespons dengan cukup imut, "Halo?"


Tingkah Imut Um Tae Goo Buat Han Sun Hwa Ngakak saat Syuting Ciuman \'My Sweet Mobster\'

Source: YouTube

Tingkah imut Tae Goo itu langsung membuat Sun Hwa langsung ngakak. Meski hasilnya sudah bagus, pasangan utama "My Sweet Mobster" beberapa kali mengulang syuting adegan ciuman mereka dari angle yang berbeda.

Di sela-sela pengambilan gambar adegan ciuman itu, chemistry lucu antara Sun Hwa dan Tae Goo terlihat jelas. Mereka tampak tertawa dan mengobrol, Sun Hwa bahkan menawarkan camilan kepada sang aktor sambil memohon, "Tolong coba satu saja."

Tae Goo terlihat jelas tidak bisa menolak, dan penerimaannya yang enggan menambah ikatan manis mereka di luar layar. Momen-momen ini menunjukkan chemistry yang menyenangkan antara Sun Hwa dan Tae Goo, baik di dalam maupun di luar layar.

Sementara itu, "My Sweet Mobster" menceritakan kisah cinta antara Ji Hwan, seorang pria yang telah mengatasi masa lalunya yang bermasalah, dan Eun Ha, pembuat konten anak-anak. Drama ini disiarkan setiap Rabu-Kamis malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel