V BTS Dimanfaatkan PD Na demi Bisa Syuting 'Jinny's Kitchen 2' di Islandia
CJ_ENM
TV

Dalam siaran langsung pada Selasa (2/7), PD Na bercerita awal mula meyakinkan pemilik rumah untuk menyewakan tempat mereka sehingga bisa menjadi lokasi syuting 'Jinny's Kitchen 2'.

WowKeren - "Jinny's Kitchen 2" telah menayangkan episode perdana pada 28 Juni lalu. Program garapan PD Na Young Suk ini menampilkan Lee Seo Jin, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Jung Yu Mi dan Go Min Si yang membuka restoran makanan Korea di Islandia.

Dalam siaran langsung pada Selasa (2/7), PD Na bercerita awal mula meyakinkan pemilik rumah untuk menyewakan tempat mereka sehingga bisa menjadi lokasi syuting "Jinny's Kitchen 2". "Pengaruh terbesarnya adalah 'Jinny's Kitchen' season 1 yang ditayangkan di Amazon," ujarnya.

"Ketika pertama kali memperkenalkan program kami, mereka tidak tahu banyak tentangnya karena itu adalah acara Korea. Namun, saat aku menjelaskan tentang 'Jinny's Kitchen' season 1, sikap masyarakat setempat berubah dan mereka berbicara positif," sambung PD Na.

PD Na juga mengakui dirinya memanfaatkan nama V BTS demi bisa syuting di Islandia. "Aku sebenarnya tidak ingin membocorkan ini, tapi saat pergi (ke lokasi syuting), kita tidak punya pilihan selain menjual nama Taehyung (nama asli V)," kuak sang PD.


V BTS Dimanfaatkan PD Na demi Bisa Syuting \'Jinny\'s Kitchen 2\' di Islandia

Source: Naver

PD masih ingat bahwa dirinya menunjukkan gambar V dan mengatakan, "'Aku tidak tahu apakah kamu (pemilik rumah yang akan disewa) mengenalnya, tapi orang ini adalah BTS'." Pemilik rumah langsung takjub melihat V bergabung dengan "Jinny's Kitchen" season 1.

PD Na mengungkap proses sewa lokasi syuting "Jinny's Kitchen 2" berjalan lancar setelah itu. "Jadi kami menunjukkan kepada mereka tayangan program di Amazon dan wajah Taehyung untuk mendapatkan kepercayaan mereka dan mulai bernegosiasi saat menyewa," pungkasnya.

Di sisi lain, V terpaksa tidak bisa ikut ambil bagian dalam "Jinny's Kitchen 2". Pasalnya, sang idol kini masih menjalani wajib militer. Namun, V sempat muncul singkat di episode perdana untuk memberikan arahan kepada pegawai magang baru di restoran.

Meskipun belum tahu kalau pegawai magang baru "Jinny's Kitchen 2" adalah Min Si, V mengatakan, "Jangan lambat. Kamu harus bisa sedikit lebih cepat dan pastikan untuk melakukan pekerjaanmu sebagai pemula. Dan saat aku kembali, kuharap kamu sudah terbiasa."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait