Istri Ridwan Kamil Buktikan Putrinya Tetap Rajin Salat meski Lepas Hijab
Instagram/camilliazr
Selebriti

Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil, masih memberikan dukungan buat putrinya, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara. Meski Zara masih lepas hijab, Atalia justru membuktikan tabiat saleha putrinya itu.

WowKeren - Putri Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara, hingga kini masih mantap melepas hijab. Adik mendiang Eril itu bahkan mantap tampil dengan rambut ombre bak remaja kekinian.

Sempat syok atas keputusan Zara, istri Ridwan, Atalia Praratya, tetap mengungkap dukungan. Ia sempat mengunggah foto haru bersama Zara selepas salat subuh. Gadis cantik itu rupanya mengenakan mukena dan tampak tidur di pangkuan sang ibu.

"Ya Allah senangnyaaa...Sekarang, setiap subuh bisa peluk-peluk anak gadis 😍😍😍 #ataliapraratya #sicinta atalia," kata Atalia. "Mama akan selalu menjadi rumah buatmu, Za…Love you infinity."


Unggahan haru Atalia ini membuat publik ikut kagum karena Zara ternyata masih tetap rajin beribadah. Tak sedikit yang menguatkan Atalia dan Zara hingga mendoakan keduanya selalu bahagia.

"Dek Zahra, Orangtuamu hebat, kamu berada di pelukan yang tepat. Jadilah hebat, terutama menjadi penyelemat mereka nanti di akhirat kelak," kata netter. "Jangan lepasin pelukannya yah ibu@atalia karna sejauh apapun ank melangkah tempat pulang terbaiknya adalah ke pelukan ibunya❤️❤️❤️❤️," ujar netter.

Sebelumnya, Atalia terkejut atas keputusan Zara lepas hijab. Tak cuma itu, Atalia menyesalkan karena putrinya itu mengunggah postingan terkait keputusannya itu.

"Apa pun itu, ini adalah perjalanan hidup seseorang yang saya juga mendampingi prosesnya sedemikian rupa. Kan kita tahu bahwa setiap orang itu mengalami trauma yang berbeda. Nah tugas saya adalah kemudian mengajak dengan lemah lembut dan terutama mendoakan lah itu aja,” tutur Atalia. "Sudah lama sih (Zara ingin lepas hijab), sudah lama. Hanya saya kaget kenapa diposting gitu, tapi ya itu prosesnya bahwa setiap orang punya, menurut saya ini adalah sebuah keberanian yang luar biasa. Dia ingin menyampaikan kepada semuanya bahwa ada mereka-mereka yang mungkin nyaman, tidak nyaman itu dia akan terbuka."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait