Pakai Kalung Couple, Jennifer Lopez dan Drake Berani Ciuman di Depan Umum
Selebriti

Beginilah kemesraan Jennifer Lopez dan Drake dalam merayakan malam Tahun Baru.

WowKeren - Drake dan Jennifer Lopez semakin tidak bisa dipisahkan. Meski keduanya belum memberikan pernyataan resmi soal status hubungan mereka, namun gerak gerik mereka sudah cukup untuk menjelaskan semuanya.

Setelah Drake dan JLo mengunggah foto berpelukan, kini mereka merayakan malam Tahun Baru 2017 bersama-sama di kelab malam Hakkasan Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (31/12). Kebersamaan keduanya itu terlihat setelah JLo membatalkan penampilannya di klub malam Miami E11even demi menonton pertunjukkan Drake di Las Vegas.

Malam itu, ada sesuatu yang berbeda dari penampilan JLo. Penyanyi berusia 47 tahun itu terlihat memakai kalung yang sama dengan punya Drake.


Bukan hanya itu saja, Drake dan JLo juga tak malu-malu menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Bahkan, mereka berani berciuman saat menghadiri sebuah pesta Tahun Baru bertema Winter Wonderland Formal. Momen tersebut pun berhasil direkam oleh kamera pengunjung yang hadir.

Menurut sumber, mereka benar-benar telah menjadi sepasang kekasih. "100 persen, bukan hubungan profesional untuk mempromosikan bisnis seperti yang orang lain duga," ujar sumber itu dilansir Mirror.

Sebelumnya, kedekatan pasangan musisi ini dikabarkan hanya untuk menjual lagu kolaborasi mereka. Alih-alih membuat pesta sungguhan, itu disebut-sebut hanya buatan untuk video klip yang akan mereka rilis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait