Rilis Poster Resmi, Boneka 'Sabrina' Luna Maya-Christian Sugiono Siap Teror Netter
Instagram
Film

'Sabrina' merupakan film horor terbaru Luna Maya setelah sebelumnya membintangi 'The Doll 2' bersama Herjunot Ali.

WowKeren - Film horor terbaru yang dibintangi oleh Luna Maya dan Christian Sugiono berjudul "Sabrina" akhirnya merilis poster resmi. Rencananya, film tersebut akan tayang pada 12 Juli 2018 mendatang.

"Sabrina" adalah film horor terbaru Luna setelah sebelumnya membintangi "The Doll 2" bersama Herjunot Ali. Menurut Luna, "Sabrina" wajib ditonton pecinta film horor karena menampilkan plot yang tak bisa ditebak.

"Buat pecinta horor sih, mesti banget nonton ini," ujar Luna dilansir detikHOT. "Karena secara plot kita enggak cuma mau nakut-nakutin aja, tapi juga ada twist di dalam ceritanya."

Dalam film "Sabrina", Luna berperan sebagai Maira yang telah move on dari masa lalunya. Namun, boneka "Sabrina" harus dihadapi dengan kekuatan lain yang lebih besar dari sebelumnya.

"Maira yang aku peranin ini ceritanya sudah move on dari kehidupan yang lama," tambah Luna. "Cuma ada satu boneka ini, yang harus dia hadapi punya kekuatan lain. Kekuatan jahatnya itu lebih besar dari yang pertama."


Pada akun Instagram miliknya, Luna mengunggah poster resmi film "Sabrina" dan mendapatkan sambutan hangat dari netter. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 10 ribu pengguna Instagram.

Sebagian netter menyebut boneka "Sabrina" sudah terlihat menakutkan walau masih berupa poster saja. Netter pun mengaku tak sabar ingin menyaksikan film horor terbaru Luna tersebut.

"Bonekanya sudah menakutkan seperti ini, apalagi filmnya. Ampuuuuuuunnnn..." komentar akun @wulltr***. "Seremm jadi inget anak tetangga yg udah meninggal namanya sabrina," tulis akun @marianaulf**.

"Kok zerem yaa," sahut akun @sabrinani***. "Serem. Selamat film barunya Luna," balas Happy Salma.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait