Akur di Wisuda Anak, Netter Bahas Kemiripan Samuel Rizal dan Suami Stevianne
Instagram/drucillakalea
Selebriti

Banyak netter yang heboh membahas tampilan Samuel Rizal dan suami baru Stevianne, Anggi Pratama.

WowKeren - Pemandangan menyejukkan disuguhkan oleh mantan pasangan suami istri, Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya. Meski sudah bercerai dan Stevianne sudah menikah lagi, mantan pasangan ini tetap kompak menghadiri wisuda putri mereka, Drucilla Kalea Arifin pada Senin (4/6).

Hal tersebut diketahui dari postingan Stevianne di Instagram Story. Terlihat Samuel ikut hadir dalam acara wisuda putri semata wayang mereka. Ada momen yang cukup menarik dari salah satu postingan Stevianne. Dimana Samuel terlihat akur dengan suami baru Stevianne, Anggi Pratama.

Dalam salah satu unggahan Samuel terlihat bercanda dengan Anggi Pratama. Stevianne juga membagikan momen ketika Samuel menggoda putranya hasil pernikahannya dengan Anggi Pratama, Raffasya Zayn Pratama.

Momen menyejukkan antara Samuel dan suami Stevianne ini pun menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak netter yang memuji mantan pasangan suami istri ini yang tetap akur meski sudah hbercerai.

"Woowww keren bisa akur sama sesemantan pasangan," kata netter. "Gua seneng masa wkwk," celetuk yang lain. "Kaya abang ade," tutur netter lain. "Tp bagus, akur, adem liatnya," ujar lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter justru sibuk membahas kemiripan Samuel Rizal dan Anggi Pratama. Sama-sama tampil plontos, banyak netter yang menyebutkan bahwa bintang film "Eiffel I'm in Love 2" tersebut kembar dengan Anggi Pratama.

"Bagai pinang dibelah dua," kata netter. "Bisa mirip bgt gitu yaaaa," ujar yang lain. "KEMBAR wakakaka @samuelrizal1 dan @anggipratama142 .. ya gak ceee @steviagnecya," tutur lainnya. "Wkwkw sumpah kembar," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait