Ariel NOAH Kepergok Jalan Bareng Cewek, Netter Ramai Tebak Pevita Pearce
WowKeren/Fernando
Selebriti

Netter ramai menyebut cewek yang jalan dengan Ariel adalah Pevita Pearce gara-gara petunjuk ini.

WowKeren - Hubungan asmara Ariel dan Sophia Latjuba sudah lama kandas. Pentolan grup band NOAH itu pun dikabarkan punya pacar baru. Hal itu diungkap oleh mantan kekasih Ariel, Luna Maya kepada awak media beberapa waktu lalu. Ariel sendiri masih bungkam atas kabar tersebut.

Namun publik baru-baru ini dihebohkan dengan foto kebersamaan Ariel dengan seorang perempuan cantik. Foto tersebut dibagikan oleh akun @lambe_turah pada hari ini, Selasa (26/6). Dari foto tersebut, Ariel terlihat tengah bersama seorang wanita berpenampilan casual dan rambut diurai.

"Memenuhi permintaan para funs nya bang boril untuk menjawab rasa penapsaran mereka Maka dengan ini. Hengpon jadul kasih bocoran dulu yaa dikit," tulis akun @lambe_turah. "Hengpon jadul ketemu dengan babang Boril dan Seseembak ( ehmmm... ehmmm kasih tau ga eaaa) minggu malam di Lippo Kemvil."

. Dengan Kekuatan Hengpon Jadul Yang Bener Bener Blurrrrr Cekrek Cekrek Aplotttt . Memenuhi permintaan para funs nya bang boril untuk menjawab rasa penapsaran mereka Maka dengan ini Hengpon jadul kasih bocoran dulu yaa dikit 😊😊 . Hengpon jadul ketemu dengan babang Boril dan Seseembak ( ehmmm... ehmmm kasih tau ga eaaa... 😆😆😆) minggu malam di Lippo Kemvil . Pada ga sabaran seh nunggu hengpon gaul dikit Ya udaaaah kasih hengpon jadul aja dulu yaks . Selamaaaat vageeeee Selamaaaat hari selasa gaesssss


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Usai melihat postingan ini, netter pun mulai ramai menebak cewek yang kepergok jalan dengan Ariel. Menariknya banyak netter yang menyebutkan jika cewek dengan rambut sepunggung itu adalah artis cantik, Pevita Pearce.

"Pevita pearce," tebak netter. "Mungkin pevita, klo sahrini (Syahrini) rambut ga gitu. Lagian sahrini stile nya ga gitu juga," seru yang lain. "Sekilas mirip si Pevita," kata lainnya. "Bnyak yg komen pevita..benerkah?" celetuk netter lain. "Pevita??? seriiiuuusss??? ya ampun bahagia nyaaa," ujar lainnya girang.

Sejumlah netter semakin yakin jika cewek itu adalah Pevita lantaran salah satu netter mengaku pernah bertemu keduanya di kawasan Kemang Village. "Sama pevita ini sering bgt ketemu di kemvil wkwkwk," kata netter yakin. "Pevita empirce ini kmrn w juga ketemu di kemvil," sambung lainnya. "Khn emang apartmentnya pevita d lippo mall kemang. Hehehe," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait