Syuting 'OKB' Bareng Derby Romero, Raline Shah Tulis Harapan untuk Perfilman Indonesia
Instagram/ralineshah
Film

Raline Shah menceritakan pengalaman syuting film terbarunya, 'Orang Kaya Baru'.

WowKeren - Raline Shah dikabarkan sedang terlibat dalam sebuah proyek film baru berjudul "Orang Kaya Baru". Film tersebut merupakan kali pertama Raline terlibat dalam proyek bergenre komedi.

Menurut Raline, berperan di film komedi memiliki tantangan tersendiri. Raline mengaku harus belajar untuk akting melucu yang natural dan tidak terkesan dipaksakan.

"Tantangannya kalau enggak pernah main film komedi, pasti akan berusaha ngelucu-lucuin," tutur Raline dilansir Kompas. "Padahal enggak boleh ngelucu-lucuin. Harus ikutin karakter dan percaya script-nya udah lucu. Senatural mungkin aja ngejalaninnya.

Baru-baru ini, Raline mengunggah foto dirinya bersama Derby Romero saat sedang syuting film "OKB". Menurut Raline, dirinya harus memiliki kekuatan superpower untuk bekerja dengan kondisi kurang tidur.

Namun, Raline bersyukur karena rekan-rekannya di film "OKB" adalah orang-orang yang sangat menyenangkan dan memberikan energi positif. Raline juga berharap jika suatu saat film Indonesia dapat shooting dengan "sehat".

"Dari jam 6 pagi syuting dan sekarang sambil nunggu take scene di jam ke 20 di foto ama @fatihu***," tulis Raline pada Kamis (28/6) sekitar jam 3 dini hari. "Yah memang syuting film di Indonesia membutuhkan semacam superpower utk bsa melek, happy dan fokus dengan tidur minimal."


"Untungnya geng film OKB ini sangat menyenangkan dan positif. Doain ya kita kelar tgl 30," tambah Raline. "Doain juga suatu hari film Indonesia bisa syuting sehat. Begadang hanya buat 3 hari lagi."

Mengetahui hal tersebut, netter pun menuliskan dukungannya kepada Raline agar bersemangat menjalani proses shooting-nya. Netter juga mengaku sependapat dengan Raline soal jam kerja di Indonesia yang dianggap "tidak sehat".

"Semangat kak raline !!!saya disini mendukung mu @ralineshah," komentar akun @rahmadant***. "Asalkan modalnya besar pun juga bisa kok syuting sehat, sayangnya para executive producer di sini kurang berani modal, kenapa? Karna takut ga balik modal," tulis akun @dianprac***.

"Aminin aj... tp mustahil kayaknya apalagi sinetron stripping... blum masuk RS belum boleh istirahat... #curcoldikit," sahut akun @indrah***. "Di Indonesia kayaknya gaada jam kerja apapun yg sehat kak. Semuanya serba lembur dan ngebut karena orang Indonesia suka serba instan minta sekarang harus selesai besok. Perencanaan gak matang, jadinya eksekusi juga seadanya #curcolgariskeras #workislife," balas akun @airin***.

Film "OKB" sendiri berkisah tentang keluarga Raline yang mendadak kaya raya setelah kematian sang ayah. Raline dan sang ibu rupanya baru mengetahui jika ayahnya sangatlah kaya raya. Film "OKB" masih dalam proses shooting dan belum banyak mengumumkan detailnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel