iKON Umumkan Gelar Tur Konser Asia Termasuk Indonesia, Kapan?
Musik

Ini kota di berbagai negara yang akan dikunjungi iKON berikut ini.

WowKeren - iKON bisa dibilang sukses besar saat merilis album "Return" pada Januari 2018 kemarin. Pasalnya title track "Love Scenario" menjadi sangat populer bahkan sampai memuncaki chart daily selama 35 hari.

Berkat kesuksesan itu, iKON belum lama ini mengumumkan bakal menggelar tur konser Asia bertajuk "2018 Continue Tour". Kota di berbagai negara yang akan dikunjungi Bobby cs mulai dari Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, Jakarta dan Hong Kong.

iKON juga mengungkap masih banyak lagi kota yang akan mereka datangi dalam rangkaian tur konser "2018 Continue Tour". Sayangnya belum diumumkan semua jadwal konser di masing-masing kota tersebut.

iKON Umumkan Gelar Tur Konser Asia Termasuk Indonesia, Kapan?

Source: YG Entertainment


Tur konser "2018 Continue Tour" sendiri akan dibuka di Seoul tepatnya di Olympic Gymnastics Arena pada 18 Agutus mendatang pukul 18:00 waktu setempat. Penjualan tiket akan mulai dibuka pada 9 Juli nanti.

Sementara itu, iKON belum lama ini merilis lagu untuk fans bertajuk "Will Give". Lagu yang dikomposeri B.I. itu bermakna bagaimana iKON berjanji agar menjaga fans, membuat mereka bahagia dan "menjadi bintang untuk membuat mereka bersinar".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait