Min Hee Jin Kuak Alasan Bang Si Hyuk Tak Debutkan Girl Grup di Bawah Big Hit
Isplus
Musik

Min Hee Jin menyeret nama fandom BTS saat membeberkan alasan Bang Si Hyuk enggan mendebutkan girl grup selama ini. Sikap Hee Jin ini memicu kemarahan para ARMY.

WowKeren - CEO NewJeans, Min Hee Jin secara tidak langsung dianggap menyalahkan fans BTS atas pernyataannya yang membeberkan alasan Bang Si Hyuk enggan mendebutkan girl grup di bawah naungan Big Hit. Hal ini disampaikan oleh Hee Jin dalam jumpa pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4).

Pada kesempatan itu, banyak hal yang diungkapkan Hee Jin ke publik, termasuk chat pribadinya dengan Si Hyuk. Salah satunya yang tak dilewatkan Hee Jin adalah soal mengapa Si Hyuk tidak pernah mendebutkan girl grup di bawah asuhan perusahaannya selama ini. Di saat publik saling menebak alasan di baliknya, Hee Jin muncul dengan sebuah fakta mengejutkan.

Hee Jin menceritakan ajakan Si Hyuk soal rencana untuk mendebutkan girl grup di bawah naungan Source Music. Hee Jin menyebut Si Hyuk tidak dapat mendebutkan girl grup sendiri lantaran ia mempertimbangkan para penggemar BTS, yakni ARMY yang mayoritas adalah perempuan. Si Hyuk disebut takut apabila girl grup ciptaannya akan menimbulkan kecemburuan di kalangan fans.

"Bang Si Hyuk berkata, 'Big Hit memiliki banyak penggemar wanita karena BTS. Kami tidak bisa membuat girl grup di sini. Karena fans wanita mungkin iri dengan girl grup. Kita harus membuat label girl grup'," tutur Hee Jin menyampaikan ucapan Si Hyuk.


Menanggapi ajakan Si Hyuk, Hee Jin tidak lantas menyetujuinya begitu saja. Ia mengaku harus mempertimbangkan banyak hal, dan ingin menciptakan sebuah girl grup berdasarkan kepribadian dan idenya sendiri.

"Aku tidak menyukainya (saran dari Bang Si Hyuk). Aku harus membuat rencana dari awal hingga akhir agar sesuai dengan kepribadianku. Jadi terjadilah perkelahian," jelasnya.

Mendengar pernyataan tersebut, para ARMY mengaku sangat kecewa. Mereka merasa lagi-lagi menjadi kambing hitam di tengah perseteruan para pejabat agensi. Para penggemar juga menyayangkan sikap Si Hyuk yang menirukan stereotip berbahaya yang sama terhadap fandom BTS seperti halnya para kritikus grup tersebut.

"Sekarang ARMY yang disalahkan" komentar netizen. "Sekarang, kenapa aku harus iri pada gg mana pun? Jika musiknya bagus, aku akan mendengarkan artis mana pun. Tidak peduli warna kulit atau identitas gender. Jangan menghina ARMY karena ada begitu banyak orang dewasa di fandom ini," sahut yang lain tampak geram.

"Jadi pada akhirnya menyalahkan kami? Halo, BTS gak cuma punya fans wanita, cowok juga ada. Di mana kamu tinggal??? Adikku juga penggemar mereka," imbuh lainnya. "Sekarang kita targetnya lmao... 'karena penggemar wanita mungkin akan iri' BRUH kami tidak punya waktu untuk iri dengan gg grp mu ketika kami tidak pernah mendengarkan lagu mereka sampai anggota bts menjadi bagian dari video tt mereka. Kami tentara sejati sedang sibuk streaming & voting. Bukan berbicara tentang ARMY palsu!," seloroh penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait