Meriahkan Asian Games 2018, Slank-Dipha Barus Ajak Joget di '(Non Political) Asian Dance'
Youtube
Musik

Slank dan Dipha Barus cs terlihat asyik menunjukkan gerakan tarian lagu '(Non Political) Asian Dance'.

WowKeren - Pergelaran pesta olahraga Asian Games 2018 semakin dekat. Ajang olahraga Asia ke-18 tersebut akan diselenggarakan di Jakarta, Palembang dan beberapa lokasi di Jawa Barat, mulai 18 Agustus mendatang.

Demi memeriahkan acara Asian Games 2018, pihak penyelenggara menunjuk beberapa artis Tanah Air untuk berpartisipasi. Terutama para penyanyi dan musisi untuk membawakan lagu-lagu tema resmi Asian Games 2018.

Sebelumnya, Ariel NOAH bersama dengan Nev+ dan Dea membawakan lagu "Janger Persahabatan". Ada juga lagu "Unbeatable" yang dibawakan oleh JFlow dan Dira Sugandi.

Kali ini, giliran band legendaris Tanah Air, Slank yang ikut memeriahkan Asian Games 2018. Kaka Slank cs berkolaborasi dengan DJ ternama Dipha Barus di lagu "(Non Political) Asian Dance". Video klip lagu tersebut telah dirilis sejak 22 Juni lalu di akun YouTube 18th Asian Games.

Tak hanya sekadar bernyanyi, Slank dan Dipha juga menunjukkan gerakan tari lagu "(Non Political) Asian Dance". Slank yang biasa membawakan lagu rock, kini berpadu dengan musik dance electronic dan instrumen perkusi yang lebih kental.


Tak hanya itu, lagu "(Non Political) Asian Dance" pun berisi lirik yang seluruhnya dalam bahasa Inggris. Pesan di lagu tersebut yaitu agar acara olahraga berjalan dengan sportif dan tidak memihak, tanpa campur tangan dari para politisi yang berkepentingan lain.

Selain Slank dan Dipha, video klip "(Non Political) Asian Dance" semakin meriah dengan tambahan para penari yang memakai kostum unik. Bahkan, tarian "(Non Political) Asian Dance" juga ditampilkan oleh para perenang indah.

Usai melihat video tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka memuji konsep unik dan berbeda di lagu "(Non Political) Asian Dance".

"Keren! Menurut gue lagu ini punya chiri khas," komentar seorang netter. "Ini keren banget !! Sungguh kreatif tim nya, lagunya unik . Saya Belum tentu bisa buat video yg seperti ini.... Keren keren keren. Sukses buat slank dan dipha," tambah netter lain.

"Lagu nya Unix, asik ini yg membedakan dari yg lain," tulis netter. "Yang kutangkap. Olah raga tidak dibisa di politisasi dan memihak ke satu kubu tertentu. Olah raga harus bebas sebebas bebasnya, harus happy," imbuh netter lainnya.



(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait