Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Akur Lagi di 'Our Beloved Summer', Hubungan dengan Sosok Ini Makin Rumit
SBS
TV

'Our Beloved Summer' baru saja membagikan cuplikan menarik antara Kim Da Mi dan Choi Woo Shik setelah karakter mereka kembali akur. Tim produksi memberikan bocoran seperti ini.

WowKeren - Jelang episode baru, "Our Beloved Summer" mengungkapkan cuplikan menarik. Drama yang dibintangi Kim Da Mi dan Choi Woo Shik ini menempati peringkat 2 di daftar acara televisi Netflix Indonesia per Selasa (11/1).

Merupakan kelanjutan dari webtoon berjudul sama, "Our Beloved Summer" menceritakan Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Su (Kim Da Mi) yang putus dengan cara menyakitkan. Setelah bertahun-tahun, film dokumenter semasa sekolah mereka populer dan membuat keduanya kembali terlibat proyek syuting.

[SPOILER] Setelah serangkaian emosi rumit yang dihadapi Choi Woong dan Guk Yeon Soo, mereka berdua akhirnya jujur dengan perasaan masing-masing. Sebelumnya, Choi Woong sempat kabur dari syuting terakhir dengan Guk Yeon Su. Sehingga membuat wanita itu pergi mencari keberadaan sang mantan kekasih.

Potongan gambar terbaru menunjukkan Choi Woong dan Guk Yeon Su akhirnya melalui momen menyenangkan setelah bertemu kembali. Ekspresi cerah dan senyum lebar mereka terlihat hanya dengan melihat satu sama lain. Suasana hangat di sekitar mereka membuat pemirsa bertanya-tanya bagaimana hubungan keduanya setelah kembali akur.


Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Akur Lagi di \'Our Beloved Summer\', Hubungan dengan Sosok Ini Makin Rumit

Source: Naver

Di sisi lain, persahabatan Choi Woong dan Kim Ji Woong (Kim Sung Cheol) memancarkan getaran aneh di foto adegan terbaru. Dalam salah satu foto, Choi Woong mengawasi Kim Ji Woong yang sedang tidur. Sosok Kim Ji Woong pun terlihat lebih kurus daripada sebelumnya.

Rasa penasaran pemirsa menjadi berlipat ganda karena ekspresi Kim Ji Woong terlihat dingin. Padahal biasanya Kim Ji Woong tampak begitu hangat bahkan saat harus membujuk Choi Woong yang mau tak mau syuting dokumenter bersamanya. Benarkah hubungan mereka nantinya akan semakin rumit?

Tim produksi menyatakan, "Dimulai dengan episode 12 yang tayang hari ini (11 Januari), reuni romansa Choi Woong dan Guk Yeon Su akan berlangsung dengan sungguh-sungguh. Tolong perhatikan juga ke arah mana cinta tak terbalas Kim Ji Woong dan NJ (Roh Jeong Eui) pergi."

Sementara itu untuk mendapatkan jawaban tentang bagaimana kelanjutan hubungan Choi Woong, Guk Yeon Su dan Kim Ji Woong dapat disaksikan di episode 12 "Our Beloved Summer" yang tayang pada hari ini, Selasa (11/1). Drama ini mengudara setiap hari Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru