Aksi Keren Yesung Tangkap Basah Pencuri Barang Pribadi Para Member di Asrama Super Junior
Instagram/yesung1106
Selebriti

Para anggota Super Junior kembali mengenang bagaimana Yesung yang menangkap basah pencuri barang-barang pribadi mereka saat berada di asrama secara keren.

WowKeren - Pada episode terbaru dari reality show SBS "My Little Old Boy" yang menayangkan Super Junior sebagai bintang tamu yang merayakan ulang tahun ke 17 tahun ini membawa pemirsa ke dalam ruang tunggu mereka. Di saat itu, para anggota mengingat hari-hari ketika mereka tinggal bersama di asrama.

Yesung mengungkit insiden masa lalu di mana ia menangkap seorang pencuri di asrama mereka. Pencuri tersebut tidak lain adalah mantan manajer mereka sendiri ketika awal-awal debut.

"Dulu, barang-barang milik para member terus menghilang. Aku tidur sangat nyenyak, jadi ketika aku mendengar suara, aku bangun dan melihat manajer memeriksa barang-barang anggota kita," kata Yesung yang membicarakan bahwa barang-barang Kyuhyun dan Ryeowook selalu menghilang.

"Aku melihat manajer menuju pintu depan sambil membawa banyak barang. Aku mencegahnya dan bertanya apa yang dia lakukan. Dia panik. Kami kemudian berkelahi sambil berguling-guling di lantai," jelas Yesung mencoba menangkap manajer. Akhirnya, ia menelepon Leeteuk untuk meminta bantuan.


Aksi Keren Yesung Tangkap Basah Pencuri Barang Pribadi Para Member di Asrama Super Junior

Sumber: KBIZoom

Karena permintaan mendesak Yesung, Leeteuk yang tinggal di lantai 12 di gedung apartemen yang sama, datang ke lantai 11 dengan boxernya. Leeteuk berkata, "Orang itu menatapku dan matanya kosong. Dia merangkak di lantai dan berkata untuk, 'Tolong jangan beri tahu siapa pun tentang ini, tolong'."

"Di situ aku berpikir kalau manajer terus melakukan apa yang dia lakukan saat itu, dia mungkin pergi ke dapur dan mengambil pisau, jadi aku bersandar di dinding di sisi dapur dengan tujuan mencegahnya," jelas Leeteuk saat itu.

Seperti yang diceritakan oleh para member Super Junior, ternyata mantan manajer mereka itulah pencuri yang diam-diam mencuri barang-barang milik anggota dan menumpuknya di tempatnya sendiri untuk dijual kembali nanti. Leeteuk semakin mengejutkan semua orang dengan menambahkan bahwa di antara barang-barang yang dicuri oleh manajer pencuri adalah barang-barang seperti jam tangan dan syal yang diberikan penggemar kepada Kyuhyun.

Sementara itu, bahkan para anggota sangat antusias ketika membicarakan bagaimana Yesung selalu berada di waktu-waktu tidak beres. Apalagi ketika menangkap basah mantan manajer mereka, para member mengungkapkan bahwa Yesung sampai menendangnya di udara.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait