10 Potret Hot Mom Yasmine Wildblood, Banjir Selamat Usai Melahirkan Anak Ketiga
Instagram/yaswildblood
Selebriti

Yasmine Wildblood baru saja melahirkan anak ketiganya. Sang aktris pun ramai disebut sebagai hot mom lantaran memiliki 3 buah hati meski belum genap berusia 30 tahun.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris Yasmine Wildblood. Sang artis dilaporkan telah melahirkan anak ketiganya dengan sehat dan selamat. Sebelumnya, Yasmine mengungkapkan kehamilan ketiganya ke publik tepat pada momen ulang tahunnya yang ke-29.

Usai pengumuman tersebut, Yasmine pun kembali menggelar acara gender reveal untuk mengumumkan jenis kelamin calon anak ketiganya. Tampak keluarga dan kerabat dekat datang dalam acara itu dengan perasaan antusias dan penasaran. Terungkap bahwa buah hati ketiga Yasmine adalah berjenis kelamin laki-laki.

Kabar kehamilan Yasmine pun banjir selamat dari netizen dan rekan sesama selebriti. Selain itu, Yasmine pun ramai dijuluki sebagai hot mom. Pasalnya, ia sudah dikaruniai tiga buah hati walaupun baru berusia 29 tahun. Berikut sederet potret Yasmine yang memancarkan aura ibu muda hits. Yuk, intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Berkuda Bersama


Berkuda Bersama
Instagram/yaswildblood

Bintang sinetron "Catatan Hati Seorang Istri" itu beberapa kali membagikan potretnya saat berkuda dang sang putri. Yasmine tampak asyik berkuda di bibir pantai dengan anak keduanya Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno. Sedangkan ia dan si sulung Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno berkuda di area Gunung Bromo.

2. Pakai Baju Couple


Pakai Baju <i>Couple</i>
Instagram/yaswildblood

Yasmine kembali membuat publik gemas karena dirinya mengenakan baju couple dengan kedua putrinya. Busana bernuansa cewek kue ini rupanya merupakan produk kolaborasi merk fesyen dengan aktor Tara Budiman, loh.

3. Mendaki Bareng


Mendaki Bareng
Instagram/yaswildblood

Yasmine merupakan salah satu selebriti yang aktif menyusui anak. Kendati begitu, ia tetap ikut mendampingi sang suami, Abi Yapto Soerjosoemarno untuk pergi mendaki bareng kedua putrinya. Menariknya, Yasmine membagikan kisah hebatnya karena menyusui sambil mendaki.

4. Beach Date


<i>Beach Date</i>
Instagram/yaswildblood

Pantai tentu menjadi destinasi wisata untuk liburan keluarga. Model MV "Arti Sahabat" milik Nidji itu pun membagikan momen bahagianya saat beach date dengan Sera dan Sophia. Ibu dan anak tersebut tampak asyik bermain air di pesisir pantai.

5. Momen Wisuda Si Sulung


Momen Wisuda Si Sulung
Instagram/yaswildblood

Yasmine kembali membagikan momen bahagianya. Tampak Yasmine dan sang suami menghadiri momen wisuda Sepi. Rupanya putri sulungnya telah menamatkan pendidikan di bangku taman kanak-kanak dan segera memulai langkah baru sebagai siswa SD.

6. Pesta Ultah Barengan


Pesta Ultah Barengan
Instagram/yaswildblood

Selebriti kelahiran tahun 1993 ini ternyata melahirkan kedua putrinya pada bulan September. Tak mengherankan jika Yasmine dan suami memutuskan untuk merayakan ulang tahun putri mereka dengan barengan. Kendari begitu, Sera dan Sophia terlihat enjoy dan rukun saat merayakan ulang tahun bersamaan.

7. Asyik Berenang


Asyik Berenang
Instagram/yaswildblood

Liburan ala keluarga Yasmine tak melulu pergi ke luar kota. Kali ini, Yasmine membagikan keseruannya saat pergi berenang di sebuah hotel di Jakarta. Pada momen tersebut, Yasmine terlihat telaten mengajari anaknya berenang.

8. Syukuran Anak Ketiga


Syukuran Anak Ketiga
Instagram/yaswildblood

Aktris FRV tersebut tentunya mengadakan acara syukuran 4 bulanan untuk kehamilan anak ketiganya. Dalam kesempatan bahagia itu, Yasmine dan kedua putrinya kompak mengenakan penutup kepala dan terlihat elegan sekaligus anggun.

9. Maternity Shoot Ala Kerajaan


<i>Maternity Shoot</i> Ala Kerajaan
Instagram/yaswildblood

Adapun Yasmine melakukan maternity shoot dengan konsep yang super unik. Pasalnya, ia mengajak kedua putrinya dan bertemakan Garden Fairies. Pemotretan mewah Yasmine itu justru banjir pujian karena disebut mirip keluarga kerajaan.

10. Potret Dengan Anak Ketiga


Potret Dengan Anak Ketiga
Instagram/yaswildblood

Suami Yasmine pun langsung membocorkan paras tampan buah hati ketiganya melalui akun Instagram pribadinya. Terungkap bahwa Yasmine dan suami sepakat memberikan nama Yannick Abishalom Budisatrio Soerjosoemarno untuk putra mereka. Yannick diketahui lahir dengan berat 3.39 kg dan panjang 49 cm. Raut bahagia terpancar jelas dari wajah Yasmine.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait