Hui Ramai Dibela Usai Diminta Mundur 'Boys Planet' Gara-Gara Jadwal Pentagon
Instagram/boysplanet.official
Selebriti

Muncul postingan di forum online Korea yang meminta Hui mundur dari 'Boys Planet' karena jadwal Pentagon di luar negeri dalam beberapa bulan ke depan.

WowKeren - Hui Pentagon sedang berpartisipasi dalam program survival "Boys Planet". Baru-baru ini, pemilik nama Lee Hoe Taek itu menjadi sorotan gara-gara jadwal resmi grupnya.

Pentagon dijadwalkan untuk tampil di festival musk K FLEX di Frankfurt Jerman pada 17 dan 18 Juni mendatang. Bukan hanya Pentagon, Weeekly, Billlie, Kep1er dan BLANK2Y juga akan tampil di sana.

Sebuah postingan tentang jadwal luar negeri Pentagon dibuat di forum online Pann, mengatakan bahwa Hui seharusnya mundur dari "Boys Planet". Pasalnya, boy grup besutan Cube Entertainment itu punya jadwal luar negeri yang menandakan ketenaran mereka.

Sebagai tanggapan, netizen Korea beramai-ramai membela Hui. Menurut mereka tidak ada salahnya untuk Hui ikut dalam "Boys Planet" dan berjuang debut sekali lagi. Lagipula Pentagon sudah sering ada jadwal tanpa Hui.


Hui Ramai Dibela Usai Diminta Mundur \'Boys Planet\' Gara-Gara Jadwal Pentagon

Source: Pann

"F*** apakah kamu tahu berapa banyak jadwal yang telah mereka lakukan tanpa Hui selama ini? LOL," kata salah satu netizen. "Siapa peduli? Mereka promosi tanpa Hui sekarang," sahut netizen lain. "Sepertinya aku harus memilih Hui lebih keras lagi sekarang," imbuh yang lain.

"Omong kosong apa ini? Karena dia punya tempat untuk kembali, kita tidak boleh memilihnya? Kemudian, jangan memilih anak yang berasal dari keluarga kaya juga. Jangan memilih anak-anak yang berasal dari agensi yang baik juga. Mari kita pilih anak-anak yang tidak bisa debut jika bukan karena BoPl," komentar seorang netizen.

"F*** berhenti bilang dia punya tempat kembali. Cari saja member Pentagon di Twitter dan lihat VN mereka bicara tentang kemungkinan akhir setelah lebih dari 1 bulan? Jika dia punya tempat untuk kembali, mengapa dia muncul di acara ini? Mereka sudah selesai mendiskusikan pembaruan kontrak jadi cukup hentikan dia," ujar lainnya.

Sementara itu, Pentagon debut sebagai hasil dari program survival "Pentagon Maker" sejak 2016 lalu. Selain itu, Hui juga sempat aktif dalam grup Triple H bersama dengan HyunA dan E'DAWN.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait