Ye One Turut Ungkap Dedikasinya Sebagai Member Pentagon Meski Hengkang dari Agensi
Instagram
Musik

Sebelumnya Cube mengumumkan jika lima dari sembilan anggota Pentagon keluar dari agensi dan membuat para penggemar tentu saja cemas atas rumor kemungkinan pembubaran Pentagon.

WowKeren - Sebelumnya pada tanggal 9 Oktober kemarin, Cube Entertainment mengumumkan berakhirnya kontrak eksklusif beberapa anggota Pentagon yakni Yeo One, Yan An, Yuto, Kino dan Wooseok. Dengan pengumuman tiba-tiba lima dari sembilan anggota keluar dari agensi, para penggemar tentu saja cemas atas rumor kemungkinan pembubaran Pentagon.

Namun para member dengan cepat menepis spekulasi tersebut dimana Yeo One kemudian secara pribadi menghubungi penggemar melalui surat tulisan tangan yang menyentuh hati. "Perubahan selalu membawa peluang baru. Dan sepertinya ini adalah saat yang tepat untuk menerima tantangan baru, untuk menyempurnakan musik kami demi para penggemar tercinta, anggota Universe, dan semua pengagum yang mendukung kami tanpa henti. Saat aku mengucapkan selamat tinggal kepada Cube Entertainment, dedikasiku sebagai anggota Pentagon tetap teguh," kata Ye One.


Selain itu Yeo One menyampaikan kecintaannya pada Universe, nama fandom Pentagon dan berjanji untuk terus berbagi momen indah serta bahagia bersama mereka. "Sebagai anggota Pentagon, satu-satunya upaya saya adalah terus berusaha untuk tumbuh dan berkembang, bekerja keras untuk memastikan bahwa kami terus melanjutkan bersinar, di mana pun kita berada," tambahnya.

Sedangkan mengembalikan pendirian mereka, Yeo One dengan tegas menyatakan, "Pentagon tidak pernah pergi. Ini bukan penarikan atau pembubaran." Di sisi lain turut membantah kabar miring tersebut, Kino juga mengunggah ke media sosial dan memposting foto seluruh pasukan Pentagon dan menambahkan, "Apa itu pembubaran?" untuk memperjelas bahwa mereka tidak bubar.

Sementara itu Pentagon melakukan debut resmi mereka pada 10 Oktober 2016, dengan 10 anggota, termasuk anggota yang tersingkir dari "Pentagon Maker". Pentagon merilis EP Korea pertama mereka "Pentagon" yang terdiri dari tujuh lagu termasuk single utama "Gorilla" dan mengadakan showcase debut mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait