Dari Idol Jadi Duta Seblak, Video Rafael Tan Mukbang Sagu Bakar Bikin Bengek
Instagram/rafaell_16
Selebriti

Rafael Tan jadi sorotan soal dirinya yang kini mengubah imej dari idol ala Korea dan kini menjadi duta seblak. Kocak dan pede, Rafael mengundang gelak tawa soal video mukbang terbarunya saat makan sagu bakar.

WowKeren - Rafael Tan baru-baru ini mencuri perhatian di sosial media. Dulu dikenal selalu charming bak idol Korea, Rafael kini malah mengundang gelak tawa terkait julukan Duta Seblak.

Rupanya, predikat itu disematkan karena kebiasaan Rafael yang kini kerap pamer video mukbang. Dalam salah satu video, Rafael terciduk sedang makan snack berbahan aci. Memiliki wajah oriental, Rafael tampak fasih ketika bicara dalam bahasa Sunda.

"Ini tuh telur, ini acinya," kata Rafael. "Gemetaran ala-ala di Lembang, dingin. Gimana kalau di Bandung terus? Makan aci."

Di video lainnya, ia juga terciduk menjajal camilan dari sagu bakar. Ia tampak bersemangat saat mukbang dan memperkenalkan masakan bercitarasa lokal.

"Ini tuh kayak apa, kayak kerak telur," seru Rafael sambil berkedip manja. "Lucu ini mah, asli lucu banget rasanya. Makanan Manado."


Unggahan Rafael ini sukses mengundang gelak tawa netter. Tak sedikit yang kembali menyebutnya sebagai duta seblak.

"Ada yang sama ga follow kang Rafael bukan karna anggota smesh tapi karna si duta seblak NU sok ngabibit😢😂," ujar netter. "Ngakak Kenapa sih makannya mata harus kedip-kedip gitu 😂," seru netter.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Sementara itu, Rafael menyadari kalau dirinya dijadikan duta seblak oleh netizen. Alih-alih marah, Rafael malah membuat video kocak dan pamer penampilan ala raja. Uniknya, ia memakai mahkota dihiasi kerupuk warna putih dan cabe. Ia juga memakai kacamata berbentuk kerupuk dan tampak pamer aksi kocak membawa cobek ukuran besar.

"Tepangkeun!! Abi Rapael Tan “DUTA SEBLAK” siap menduniakan SEBLAK!!," seru Rafael. "(Perkenalkan!!! Aku Rafael Tan “DUTA SEBLAK” siap menduniakan SEBLAK!!) 👑."

Sebelumnya, Rafael diketahui membuka usaha bakso aci dan camilan. Gaya jualan Rafael yang unik ini membuat bisnisnya laku keras.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait