Changsub BTOB Suka Warna Hijau, Intip 8 Penampakan Rumahnya Yang Vibe Hutan
Instagram/lee_cs_btob/YouTube/KOCOWATV
Selebriti

Dalam program 'I Live Alone', Changsub sempat memperlihatkan kediaman yang ia tinggali. Suka warna hijau, member BTOB ini mengubah wallpaper kamarnya dan merombak beberapa ruangan sesuai selera.

WowKeren - Lee Changsub sukses sebagai penyanyi, penulis lagu, pembawa acara, dan aktor musikal. Idol kelahiran 26 Februari 1991 ini juga merupakan vokalis utama dari grup besutan Cube Entertainment, BTOB.

Sebelum debutnya sebagai idol, Changsub memenangkan Daesang di Festival Musik Suwon ke-16 tahun 2008, dan bahkan menjadi wakil presiden Palang Merah Pemuda Provinsi Gyeonggi pada tahun 2009. Tak ayal, ia sudah sangat populer bahkan sebelum debut sebagai selebriti.

Selain kesibukan sebagai artis, Changsub juga berperan sebagai seorang ayah, ia menjadi “Ayah Guri”. Guri sendiri merupakan anjing peliharaan kesayangan idol berusia 32 tahun ini. Dalam program "I Live Alone", Changsub sempat memperlihatkan Guri serta kediaman yang ia tinggali bersama anjing Beagle tersebut. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/KOCOWATV

Usut punya usut, Changsub telah tinggal sendiri selama 6 tahun lamanya. Ruang tamu pelantun "Beautiful Pain" ini terlihat luas dengan sofa abu-abu yang dilengkapi dengan smart TV lebar. Host berpendapat bahwa ruangan ini memiliki vibe rumah lama. Beberapa bagian memang memiliki furniture kayu. Bagian atapnya dilengkapi dengan cherry molding.

2. Dapur


Dapur
YouTube/KOCOWATV

Old fashion, dapur Changsub memiliki dekorasi warna cokelat. Tampak kabinet serasi dengan warna lantai sementara kulkasnya warna hitam. Dapur Changsub tanpa tertata rapi untuk ukuran bujang laki-laki. Ia juga memiliki mangkuk dari brand yang populer di kalangan pasangan baru.

3. Vibe Old House


Vibe Old House
YouTube/KOCOWATV

Vibe old house makin terasa dengan desain pintu yang dimiliki oleh pelantun "Remember That" ini. Pintu tersebut berwarna cokelat dengan desain geser. Rupanya ini menjadi tempat tinggal ketiga yang disinggahi oleh Changsub. Tak banyak perubahan yang dilakukan oleh sahabat Chorong A Pink ini terhadap rumahnya sekarang.

4. Kamar Hijau Aesthetic


Kamar Hijau Aesthetic
YouTube/KOCOWATV

Changsub diketahui sangat menyukai warna hijau. Dari semua bagian rumah, ia hanya mengubah wallpaper kamarnya menjadi hijau. Kamar Changsub tampak serba hijau dengan selimut serta gorden dan wallpaper Emerald. Dikombinasikan dengan warna yang sedikit terang, itu menghasilkan pemandangan yang aesthetic.

5. Wardrobe Nuansa Hutan


Wardrobe Nuansa Hutan
YouTube/KOCOWATV

Changsub memakai linoleum flooring untuk beberapa ruangannya. Park Na Rae selaku host menyebut jika ruangannya bernuansakan hutan. Jaket tampak tergantung rapi dan beberapa pakaian tersimpan rapi dalam lemari yang juga berwarna hijau namun lebih muda.

6. Guri Friendly


Guri Friendly
YouTube/KOCOWATV

Pecinta anjing, rumah Changsub pet friendly banget. Ia membelikan Guri mainan hingga rumah anjing yang menggemaskan. Changsub juga menyiapkan peralatan untuk membawa anjing jalan-jalan hingga mainan-mainan yang membuat Guri senang. Host bercanda jika rumah ini didesain memang sesuai standard sang peliharaan tersayang.

7. Konsep Open Space


Konsep Open Space
YouTube/KOCOWATV

Saat asyik memberi makan Guri, Changsub memperlihatkan kediamannya yang open space. Ia dengan mudah mengambil makanan sang aanjing di dapur yang sedang anteng berada diruang tamu. Secara khusus, ia juga akan meniup makanan Guri agar menjadi lebih hangat sehingga snag anjing makan dengan nyaman.

8. Balkon dan Ruang Laundry


Balkon dan Ruang Laundry
YouTube/KOCOWATV

Changsub memiliki ruang laundry minimalis. Tempatnya terlihat berada di sebelah balkon dan berada di samping ruang wardrobe. Changsub sendiri merupakan orang yang suka camping. Di momen ini, ia berniat mengajak Guri untuk camping di salah satu camping ground.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait