Ciuman Yang Yang & Wang Chu Ran di Drama Tiongkok 'Fireworks of My Heart' Dikritik
Mango TV
TV

Salah satu episode 'Fireworks of My Heart' memperlihatkan Song Yan dan Xu Qin menyalakan kembali cinta mereka satu sama lain. Keduanya berbagi ciuman penuh gairah.

WowKeren - "Fireworks of My Heart" baru-baru ini menuai kritikan dari berbagai pihak. Kritikan itu muncul usai drama Tiongkok itu menampilkan adegan ciuman panas antara pasangan utama Song Yan (Yang Yang) dan Xu Qin (Wang Chu Ran).

"Fireworks of My Heart" menceritakan percintaan antara Song Yan, Kepala Pemadam Kebakaran dan Xu Qin, emergency doctor. Mereka awalnya teman dekat semasa kecil namun dipisahkan oleh orangtua. Ketika dewasa, keduanya bertemu kembali.

Salah satu episode "Fireworks of My Heart" memperlihatkan Song Yan dan Xu Qin menyalakan kembali cinta mereka satu sama lain. Keduanya berbagi ciuman penuh gairah di ruang tamu, sebelum berlanjut ke dapur.

Saat melakukan kontak fisik yang intens di meja dapur, Xu Qin menyalakan keran wastafel, dan adegan ini berlangsung selama 40 detik. Setelah ditayangkan, penonton tidak bisa fokus pada adegan ciuman tapi ke keran yang menyala.


Ciuman Yang Yang & Wang Chu Ran di Drama Tiongkok \'Fireworks of My Heart\' Dikritik

Source: Naver

Pemirsa mengungkapkan ketidakpuasan mereka pada adegan ciuman Song Yan dan Xu Qin karena melakukan pemborosan air yang berlebihan. Di media sosial, tagar "Mengapa mereka menyalakan keran selama ciuman Song Yan dan Xu Qin" mulai menjadi trending.

Lembaga pemerintah Hunan People's Court bahkan ikut bergabung dengan kritikan yang trending itu. Mereka membagikan video tentang metode hemat air yang disetujui dan menambahkan tagar yang trending itu di postingan mereka.

Di sisi lain, Yang Yang memulai karier aktingnya dengan berperan sebagai pemeran utama pria Jia Bao Yu dalam drama tahun 2010 "The Dream of Red Mansions". Sang aktor kemudian membintangi banyak proyek akting lain seperti "Youth Melody", "Martial Universe", "The Four", "Love O2O" hingga "The King's Avatar".

Sedangkan Chu Ran pun telah berpartisipasi dalam berbagai karya, termasuk "Have a Crush on You", "Royal Feast", dan "Oh My General". Sama seperti Yang Yang, Chu Ran juga bintang yang mendapatkan cinta publik Tiongkok karena kemampuan aktingnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel