'Soundtrack #2' Teaser: Geum Sae Rok dan Noh Sang Hyun Ikuti Jejak Han So Hee dan Park Hyung Sik
iMBC/XportsNews/Disney+
TV

Menyusul 'Soundtrack #1' yang dibintangi Han So Hee dan Park Hyung Sik, drama 'Soundtrack #2' yang dibintangi Geum Sae Rok dan Noh Sang Hyun siap tayang perdana pada 6 Desember mendatang.

WowKeren - Disney+ telah merilis video teaser drama “Soundtrack #2” pada Senin (6/11). Dalam teaser tersebut, Geum Sae Rok dan Noh Sang Hyun akan mengikuti jejak Han So Hee dan Park Hyung Sik.

Teaser tersebut turut menampilkan kisah “Soundtrack #1”, di mana So Hee dan Hyung Sik berkembang dari teman menjadi kekasih. Sedangkan “Soundtrack #2” menampilkan Sae Rok dan Sang Hyun sebagai sepasang mantan kekasih yang reuni setelah 4 tahun putus.

Dalam drama ini, Sae Rok berperan sebagai seorang tutor piano bernama Hyun Seo. Sedangkan Sang Hyun menjadi seorang CEO sukses kaya raya bernama Soo Ho.

Hyun Seo dan Soo Ho sempat berpacaran saat kuliah namun putus setelah 6 tahun menjalin asmara. 4 tahun kemudian, Hyun Seo harus tinggal di rumah yang sama dengan Soo Ho untuk menggarap sebuah proyek musik.

Hyun Seo dan Soo Ho yang awalnya tampak mesra di depan piano perlahan-lahan semakin menjauh. Setelah akhirnya bertemu kembali, keduanya tampak kembali mendekat.


Bisakah kita memulai kembali setelah perpisahan kita?” demikian tulisan dalam teaser tersebut.

Sebelum “Soundtrack #2”, Sae Rok terkenal lewat perannya sebagai polisi di drama “The Fiery Priest” hingga gadis kaya dengan jiwa sosial tinggi di “Youth of May”. Sedangkan Sang Hyun dikenal dengan perannya sebagai pendeta gereja di drama “Pachinko”.

Di sisi lain, “Soundtrack #2” akan disutradarai oleh Kim Hee Won yang turut menggarap “Soundtrack #1”. Sutradara Choi Jeong Gyu yang sebelumnya mengarahkan “The Devil Judge” juga akan ikut menggarap proyek ini.

“Soundtrack #2” akan tayang perdana di Disney+ pada 6 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel