Park Hae Jin Bicara Karakter & Alasannya Bintangi Drama 'The Killing Vote'
Instagram
TV

Drama ini mengikuti kisah sosok misterius yang dikenal sebagai 'Dog Mask' yang mengeksekusi hukuman mati berdasarkan hasil pemungutan suara, dan polisi yang mengejar mereka.

WowKeren - Baru-baru ini aktor Park Hae Jin telah mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih untuk tampil di serial “The Killing Vote". Diadaptasi dari webtoon Kakao populer dengan judul yang sama, “The Killing Vote” mengajukan pertanyaan “Apa pendapatmu tentang keadilan?” dan menyelidiki konsep pemungutan suara hukuman mati nasional terhadap penjahat ganas yang dengan cekatan berhasil lolos dari titik buta hukum.

Drama ini mengikuti kisah sosok misterius yang dikenal sebagai “Dog Mask” yang mengeksekusi hukuman mati berdasarkan hasil pemungutan suara, dan polisi yang mengejar mereka. Park Hae Jin berperan sebagai Kim Moo Chan, kepala Tim 1 unit investigasi regional di Badan Kepolisian Provinsi Selatan. Dia adalah orang termuda yang menjadi ketua tim unit investigasi regional dalam waktu singkat, dan sangat ingin membuat kasus yang menarik menjadi miliknya.

Menjelaskan mengapa memilih untuk membintangi “The Killing Vote” Park Hae Jin berkata, “Aku sangat menikmati webtoon aslinya. Konsepnya juga terasa segar. Di atas segalanya, proses di mana drama mengungkap premis 'The Killing Vote' sangat menarik.”


Selain itu Park Hae Jin melanjutkan dengan menggambarkan karakternya Kim Moo Chan sebagai “kepala Unit Investigasi Khusus untuk Vote Hukuman Mati Nasional, dan karakter sembrono yang akan melakukan apa pun untuk menyelesaikan sebuah kasus.”

Adapun aspek apa dari karakternya yang harus diwaspadai oleh pemirsa, aktor tersebut berbagi, “Aku pikir kalian akan lebih senang menonton drama jika Anda memperhatikan konfrontasinya dengan Kwon Suk Joo (Park Sung Woong), saat-saat ketika kalian dapat melihatnya bekerja sebagai petugas polisi, dan saat-saat ketika kalian dapat dengan jelas melihat sifat sebenarnya dari Kim Moo Chan.”

Sedangkan mengenai bagaimana dia bersiap untuk memainkan karakter sembrono itu, Park Hae Jin mengungkapkan, “Ini bukan pertama kalinya aku berakting dalam drama aksi, tetapi aku mencoba berakting dengan cara yang akan mengungkapkan sisi yang lebih kasar dan tidak terpoles. Aku mencoba melakukan (aksi) sebanyak yang aku bisa. Saat Kim Moo Chan mengejar seseorang dalam drama, ada banyak adegan lari. Adegan kejar-kejaran mobil yang realistis dan mendebarkan di ‘The Killing Vote’ akan menjadi highlight lain dari drama ini.” Sementara itu “The Killing Vote” tayang perdana pada 10 Agustus mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait