Han Ji Min Sebut Suho EXO Bagaikan Pangeran Snow White di 'Behind Your Touch'
JTBC
TV

Han Ji Min mengaku lebih memilih karakter Kim Seon Woo yang diperankan oleh Suho EXO dibanding Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) dalam drama 'Behind Your Touch'.

WowKeren - Han Ji Min berperan sebagai seorang dokter hewan bernama Bong Ye Bun yang memiliki kekuatan psikometri dalam drama "Behind Your Touch". Baru-baru ini, Ji Min mengaku lebih memilih karakter Kim Seon Woo yang diperankan oleh Suho EXO dibanding Moon Jang Yeol (Lee Min Ki).

Dalam video baru yang dibagikan agensi BH Entertainment, Ji Min tampak membuat bingsu sembari mengobrol soal drama "Behind Your Touch". Ia kemudian diminta untuk memilih antara Seon Woo dan Jang Yeol.

Ji Min tampak kesulitan memutuskan pilihannya. Setelah meminta waktu tambahan untuk berpikir, Ji Min akhirnya memilih karakter Suho.

"Aku akan memikirkan tentang Jang Yeol VS Seon Woo dalam 9 detik," ujar Ji Min. "Seon Woo," kata Ji Min malu-malu setelah berpikir agak lama.

Ji Min lantas menjelaskan bahwa pilihan itu dibuat bukan berdasarkan preferensi pribadinya, melainkan menurut Ye Bun. Menurutnya, Seon Woo tampak bagaikan seorang "Pangeran Snow White" dari Seoul di mata Ye Bun.


Han Ji Min Sebut Suho EXO Bagaikan Pangeran Snow White di \'Behind Your Touch\'

YouTube/BH Entertainment

"Sebagai Ye Bun, dia terlihat seperti Pangeran Snow White yang datang dari Seoul," terang Ji Min.

Lebih lanjut, Ji Min meminta Min Ki untuk tidak berkecil hati. "Lee Min Ki, jangan salah. Bukannya aku menolak Lee Min Ki. Aku hanya tidak memilih Jang Yeol," jelasnya.

Di sisi lain, "Behind Your Touch" bercerita tentang Ye Bun yang bekerja menjadi seorang dokter hewan di Desa Mujin. Ia memiliki kekuatan khusus dan bisa melihat masa lalu orang atau hewan yang disentuhnya.

Ye Bun kemudian bertemu dengan Detektif Moon Jang Yeol yang dimutasi dari Seoul ke Mujin. Untuk bisa kembali bertugas di Seoul, Jang Yeol memanfaatkan kemampuan Ye Bun untuk memecahkan berbagai kasus kejahatan.

Episode baru "Behind Your Touch" tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST di JTBC. Jangan lewatkan lucunya interaksi Ye Bun dan Jang Yeol ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait