Ji Sung dan Jeon Mi Do Diincar Bintangi Drama Thriller 'Connection'
Instagram/justin_jisung/mido_ring
TV

Agensi Ji Sung dan Jeon Mi Do kompak mengatakan bahwa aktor mereka masih meninjau tawaran membintangi 'Connection'. Drama itu dipersiapkan tayang pada paruh pertama 2024.

WowKeren - Kabar casting datang dari Ji Sung dan Jeon Mi Do. Pada Selasa (12/9), duo bintang senior itu dikabarkan sedang diincar membintangi drama thriller investigasi kejahatan baru garapan SBS yang bertajuk "Connection" (judul terjemahan).

Kabar casting ini langsung ditanggapi agensi Ji Sung dan Mi Do. SURPASS Entertainment dan BISTUS Entertainment kompak mengatakan bahwa aktor mereka masih meninjau tawaran untuk membintangi "Connection" dan mempertimbangkan ke arah positif.

"Connection" bakal menceritakan tentang persahabatan yang terdistorsi saat melacak kematian seorang teman sekolah menengah mereka yang meninggal. Korban meninggal itu memiliki asuransi kematian sebesar 5 miliar won (sekitar $3,7 juta).

Sayangnya tidak dijelaskan detail peran yang ditawarkan kepada Ji Sung dan Mi Do. Yang pasti keduanya pastinya akan menjadi pemeran utama. Namun karena ini adalah drama thriller investigasi, kemungkinan tipis sekali bagi keduanya memiliki adegan romantis.


Kabar casting ini sekaligus membeberkan bahwa sutradara Lee Tae Gon dan penulis Lee Hyun yang akan bekerja sama menggarap "Connection". Mereka sebelumnya pernah mengerjakan drama populer "Diary of a Prosecutor" JTBC bersama.

Sebelumnya, Ji Sung meraih penghargaan Daesang atas aktingnya dalam drama SBS "Innocent Defendant" pada 2017. Dua tahun kemudian, sang aktor kembali membintangi drama SBS melalui "Doctor John" yang meraih rating tertinggi sebesar 12,3 persen.

Sedangkan Mi Do memulai debutnya sebagai aktris musikal melalui "Mr. Mouse" pada 2006. Setelah memulai debut di layar kaca lewat "Mother" tvN, sang aktris membuat publik terkesan melalui perannya sebagai Chae Song Hwa di serial "Hospital Playlist".

Sementara itu, "Connection" dipersiapkan untuk tayang perdana pada paruh pertama 2024. Meskipun baru kabar casting, banyak yang menyambut positif kemungkinan Ji Sung dan Mi Do beradu akting di drama yang sama karena akting mereka sudah tidak perlu diragukan lagi. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait