Akhirnya Tamat, Han Ji Min-Lee Min Ki Kompak Sebut 'Beyond Your Touch' Karya Bermakna
Instagram
TV

'Beyond Your Touch' bercerita tentang seorang dokter hewan dengan kekuatan psikometrik, dan seorang detektif yang menemukan diri mereka di tengah-tengah penjahat berbahaya saat memecahkan kasus.

WowKeren - Baru-baru ini Han Ji Min dan Lee Min Ki mengungkapkan perasaannya setelah berakhirnya drama JTBC "Beyond Your Touch" yang tamat pada tanggal 1 Oktober kemarin. Drama ini juga sukses menerima banyak cinta sebagai film thriller komedi yang unik dengan raihan rating yang bagus.

Han Ji Min berperan sebagai dokter hewan Bong Ye Bun dan mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan perannya serta menunjukkan akting yang emosional, mulai dari mengungkap kebenaran tentang kematian ibunya hingga ketulusan kakeknya. "Karya ini membuatku menunggu dan menonton setiap siaran dari sudut pandang penonton. Aku bersyukur menerima begitu banyak perhatian dari pemirsa. Selalu ada perasaan pahit manis setelah sebuah drama berakhir. Orang-orang di sekitarku bertanya padaku tentang drama dan karakternya, jadi aku menyadari, 'Ini pasti menjadi momen paling membahagiakan bagi seorang aktor'," ujarnya.


Han Ji Min kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para staf. "Aku yakin sinergi tim 'Beyond Your Touch' adalah 100 persen. Aku katakan sebelumnya bahwa aku ingin syuting sesuatu bersama, seperti 'Country Diary'. Merupakan kehormatan bagiku untuk bekerja dengan mereka. Terima kasih kepada pemirsa, aku bisa merasakan kebahagiaan sebagai seorang aktris. Terima kasih banyak. Aku harap kalian mengingat kesenangan dan kehangatan yang kalian rasakan melalui setiap orang di Desa Mujin di setiap episodenya," tambahnya.

Di sisi lain Lee Min Ki memerankan Moon Sang Yeol, seorang detektif kuat dengan hati yang lembut dimana chemistry bersama Han Ji Mn mendapat tanggapan yang baik. "Kami dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa yang telah mengejar penjahat melalui setiap episode hingga akhir bersama kami. Aku senang menerima begitu banyak cinta melalui karya ini. Aku harap kalian menyukai drama ini dan bersenang-senang bersama kami. Semoga kalian semua menikmati sisa tahun ini dan selalu sehat dan bahagia," serunya.

Sementara itu "Beyond Your Touch" bercerita tentang seorang dokter hewan dengan kekuatan psikometrik, dan seorang detektif yang menemukan diri mereka di tengah-tengah penjahat berbahaya saat memecahkan kasus kejahatan ringan di sebuah kota kecil di Mujin, Chungcheong-do.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait