Love Line Suzy & Yang Se Jong di 'Doona!' Dibandingkan 'Twenty-Five Twenty-One'
Netflix Korea/Official tvN
TV

Warganet membahas betapa jujurnya Doona (Suzy) dan Won Jun (Yang Se Jong) mengungkap perasaan. Pasangan 'Doona!' ini berbeda jika dibandingkan 'Twenty-Five Twenty-One'.

WowKeren - Love line Lee Doona (Suzy) dan Lee Won Jun (Yang Se Jong) dalam drama "Doona!" ditutup dengan ending terbuka di mana penonton bebas berpikir apakah keduanya putus atau masih pacaran diam-diam. Kisah cinta pasangan utama ini kini dibandingkan dengan "Twenty-Five Twenty-One".

Warganet membahas betapa jujurnya Doona dan Won Jun mengungkap perasaan mereka terhadap satu sama lain. Won Jun pernah meminta Doona meminta maaf dan mengungkap perasaan cinta padanya. Hal yang sama juga pernah dilakukan oleh Doona.

Namun kisah cinta pasangan "Doona!" ini sungguh berbeda jika dibandingkan dengan Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) yang kurang komunikasi. Pasangan itu pada akhirnya putus dan Hee Do di masa mendatang menikah dengan pria lain.

"Yijin heedo komunikasinya mental bgt. tp berat ke yijin soalnya dia yg ngedorong heedo ngejauh duluan dr sebelom pcrn juga. ah capeklah kalo ngomongin tetangga mah," tulis seorang warganet. "Heedo yijin mah memang sudah beda prinsip. jadi mau diomongin tetep nggak ada jalan keluar. emang baiknya ya mereka pisah meskipun aku di sini nangis brutal," tambah yang lain.


Love Line Suzy & Yang Se Jong di \'Doona!\' Dibandingkan \'Twenty-Five Twenty-One\'

Source: Naver

"Karena Wonjun ma Doona sama2 tau "bagiku harus kamu"," lanjut warganet lain. "Wonjun sih aslinya tipe mendem jg, klo gak krn Doona yg bar2 dan to the point, kyknya komunikasi jg gak akan lancar.. Ending aja klo Doona gak nyamperin, gak bakal balikan itu. Klo sabar, Wonjun emang sabar bgt kyknya," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain dalam wawancara belum lama ini, Suzy mengungkap menangis ketika syuting momen ending Doona dan Won Jun. "Aku gak bisa berhenti menangis saat melihatnya. Aku banyak menangis, bahkan saat latihan, jadi aku sudah cukup lelah saat syuting sebenarnya dimulai," tuturnya.

Terkait open ending, Suzy memberikan opininya yang berpikir bahwa Doona dan Won Jun benar-benar berpisah. "Kuharap kata-kataku gak menjadi jawaban pasti di bagian akhir, tapi aku merasa Won Jun dan Doona baru saja kembali ke kehidupan biasa mereka. Mereka masih sangat muda, dan lebih masuk akal bagi mereka untuk kembali ke kehidupan masing-masing," tegas Suzy.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait