Nam Goong Min Rebahan Dirawat Ahn Eun Jin, Tim 'My Dearest' Janjikan Momen Mendebarkan
Official MBC
TV

Dalam episode sebelumnya, Jang Hyun (Nam Goong Min) mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Gil Chae (Ahn Eun Jin). Pria itu melemparkan dirinya menjadi sasaran anak panah.

WowKeren - "My Dearest" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (27/10). Jelang tayang, tim produksi drama MBC ini menghadirkan foto adegan yang menampilkan Lee Jang Hyun (Nam Goong Min) sedang rebahan dirawat Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin).

Dalam "My Dearest" episode sebelumnya, Jang Hyun mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan Gil Chae. Pria itu dengan gagah berani melemparkan dirinya menjadi sasaran anak panah yang hampir mengenai Gil Chae.

Foto adegan baru "My Dearest" memperlihatkan Gil Chae yang dengan lembut merawat Jang Hyun yang dalam kondisi terluka dan tidak berdaya. Wanita cantik itu menyeka keringatnya dan dengan hati-hati memeriksa lukanya.

Berbeda dengan sebelumnya, Gil Chae juga mengenakan pakaian sutra bersih yang konon diberikan kepadanya oleh Jang Hyun. Wanita itu telah mengesampingkan pakaian kotor yang ia kenakan saat reuni emosional mereka.


Nam Goong Min Rebahan Dirawat Ahn Eun Jin, Tim \'My Dearest\' Janjikan Momen Mendebarkan

Source: Naver

Mengiringi foto adegan ini yang lumayan romantis ini, tim produksi "My Dearest" memberikan bocoran menarik. "Dalam episode 15 yang tayang hari ini, romansa antara Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae akan tumbuh semakin dalam," tutur tim produksi.

Menurut tim produksi, semakin banyak waktu yang Jang Hyun dan Gil Chae habiskan bersama, semakin besar perasaan mereka terhadap satu sama lain yang tiba-tiba terungkap pada saat-saat tidak terduga. "Selama proses ini, keduanya akan lebih memedulikan perasaan satu sama lain daripada perasaan mereka sendiri, memperlakukan satu sama lain lebih berharga daripada diri mereka sendiri," sambung tim produksi.

Tim produksi juga menjanjikan momen mendebarkan Jang Hyun dan Gil Chae. "Di atas segalanya, chemistry akting yang sempurna antara Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin akan membuat hati pemirsa semakin berdebar-debar. Silakan nantikan episode 15 dari 'My Dearest', yang akan menjebak pemirsa dalam pusaran romansa di layar kaca selama 60 menit," pungkas tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait