Cintai Nam Goong Min Dalam Diam, Masa Lalu Kim Yoon Woo di 'My Dearest' Bikin Syok
SPOTV News
TV

Dalam episode sebelumnya, Ryang Eum mencari Lee Jang Hyun (Nam Goong Min) untuk memberitahukan kabar soal Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin) yang diculik dan dibawa ke Shenyang.

WowKeren - Drama MBC "My Dearest" telah merilis foto still menjelang penayangan episode baru pada Jumat (27/10) malam ini. Ryang Eum (Kim Yoon Woo) tampak menangis melihat pria yang dicintainya, Lee Jang Hyun (Nam Goong Min), terluka. Selain itu, tim produksi juga menjanjikan terungkapnya masa lalu Yoon Woo dan Jang Hyun yang bikin syok.

Dalam episode sebelumnya, Ryang Eum mencari Jang Hyun untuk memberitahukan kabar soal Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin) yang diculik ke Shenyang. Jang Hyun kemudian pergi menyelamatkan Gil Chae tapi malah terluka demi melindungi wanita tersebut.

Usai insiden tersebut, Ryang Eum tampak meneteskan air mata sembari memegangi tangan Jang Hyun. Diketahui, Ryang Eum selama ini memendam perasaan kepada Jang Hyun dan hanya bisa mencintainya dalam diam.

Cintai Nam Goong Min Dalam Diam, Masa Lalu Kim Yoon Woo di \'My Dearest\' Bikin Syok

Source: MBC


Tim produksi lantas menjelaskan bahwa cinta Ryang Eum untuk Jang Hyun berawal dari masa lalu mereka yang bikin syok. Masa lalu menyedihkan Ryang Eum akan terungkap di episode 15 yang tayang malam ini.

"Cinta membara Ryang Eum (untuk Jang Hyun) sangat berkaitan dengan masa lalu Lee Jang Hyun dan Ryang Eum yang bikin syok. Di episode 15, masa lalu menyedihkan Ryang Eum akan terungkap. Tolong perhatikan mengapa Ryang Eum menumbuhkan perasaannya terhadap Lee Jang Hyun, dengan emosi seperti apa dia melihat cinta Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae, dan apa pengaruhnya terhadap cinta mereka di masa depan," terang tim produksi.

Di sisi lain, Ryang Eum menjadi salah satu alasan Jang Hyun dan Gil Chae harus berpisah di akhir "My Dearest" Part 1. Ryang Eum tidak memberitahu Gil Chae bahwa Jang Hyun, yang dikira sudah meninggal, sebenarnya masih hidup.

Tak hanya itu, Ryang Eum bahkan berbohong dan mengatakan bahwa Jang Hyun sudah memiliki wanita lain. Ketika mengetahui hal tersebut, Jang Hyun menghadapi Ryang Eum dengan mata dingin dan kata-kata kasar yang belum pernah ia tunjukkan sebelumnya.

Meski begitu, Ryang Eum kini menjadi alasan Jang Hyun dan Gil Chae bisa bersatu kembali. Tonton selengkapnya dalam episode 15 "My Dearest" yang tayang malam ini ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait