Suzy & Yang Se Jong Bolak-Balik Latihan Ciuman Pakai Properti Es di 'Doona!'
Netflix Korea
TV

Dalam drama 'Doona!', Lee Doona (Suzy) dan Lee Won Jun (Se Jong) punya adegan ciuman di dapur. Kedua aktor mengakui bolak-balik berlatih untuk syuting adegan ini.

WowKeren - Suzy dan Yang Se Jong menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube Netflix K-Content dalam video yang dirilis Jumat (27/10). Di sana, pasangan utama "Doona!" ini membahas latihan adegan ciuman yang harus mereka lalui.

Dalam drama "Doona!", Lee Doona (Suzy) dan Lee Won Jun (Se Jong) punya adegan ciuman di dapur. Saat membahas kencan buta yang dilakoni Won Jun, Doona tiba-tiba mendekati pria itu dan mencium bibirnya. Ciuman mereka membuat kotak berisi es batu tumpah ke lantai.

Itu adalah ciuman pertama Doona dan Won Jun di "Doona!". "Ini ciuman pertama mereka," ujar Se Jong. "Ya, dan itu sangat sepihak," jawab Doona. "Memang benar," sahut Se Jong. Suzy kemudian tertawa dan tanpa diduga berkata, "Aku minta maaf."

Suzy lantas menjelaskan bahwa itu adalah adegan di mana Doona mulai menyadari bahwa dirinya menyukai Won Jun. "Won Jun pergi melakukan kencan buta. Sebelumnya, Doona sering menggodanya dan mendukung kehidupan cintanya," ungkap Suzy.


Suzy & Yang Se Jong Bolak-Balik Latihan Ciuman Pakai Properti Es di \'Doona!\'

Source: Naver

"Tapi setelah mengetahui bahwa dia benar-benar bertemu dengan seorang gadis, hal itu membuatnya gelisah dan dia cemburu. Jadi, dia mengungkapkan perasaannya dengan caranya yang berani. Dan kemudian esnya jatuh. Cukup intens untuk adegan ciuman," imbuhnya.

Mereka kemudian menjelaskan bagaimana proses syuting adegan ciuman itu. Karena keinginan sutradara, mereka bolak-balik latihan adegan ciuman itu. "Sutradara ingin adegan ini tampil cantik namun juga menegangkan. Jadi, kami banyak mendiskusikan posisi kami," ucap Suzy.

"Sutradara mencobanya sendiri. Kami melakukan banyak latihan untuk menemukan angle yang cantik dan untuk menyampaikan hubungan mereka," imbuh Suzy. "Kami melakukan banyak latihan. Aku harus bersandar tapi itu juga harus cantik untuk kameranya," sahut Se Jong.

Mereka juga harus membuat es jatuh dengan cara alami. "Kami juga harus menjatuhkan es secara alami. Kami berusaha keras dalam adegan ini agar terlihat natural dan menyampaikan emosi mereka," pungkas Suzy. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait