Gegara Lim Ju Hwan, Lee Kwang Soo Sambat Gak Dapat Jatah Layar di 'Running Man'
Blossom Entertainment/KINGKONG by STARSHIP
TV

Lee Kwang Soo mengenang pengalaman satu tim dengan Lim Ju Hwan di 'Running Man'. Kwang Soo sambat Ju Hwan membuat dirinya tidak mendapatkan jatah layar di program itu.

WowKeren - Lim Ju Hwan dan Jung Soo Kyo menjadi bintang tamu program "GBRB: Reap What You Sow" yang disiarkan Jumat (27/10). Kedua aktor itu diundang ke program Kim Woo Bin cs menggantikan sementara D.O. EXO yang terlambat datang karena jadwal lain.

Ketika berkendara menuju pedesaan tempat mereka bertani, Lee Kwang Soo mengenang pengalaman satu tim dengan Ju Hwan di "Running Man". Kwang Soo sambat Ju Hwan membuat dirinya tidak mendapatkan jatah layar di program SBS tersebut.

"Suatu ketika saat Ju Hwan muncul di 'Running Man', kami harus mencari mafia dan menangkap penjahatnya. Kami gak bisa membiarkan tim lain mendengar apa yang kami bicarakan. Kami berbicara sambil buang air kecil di kamar mandi," ucap Kwang Soo.

Kwang Soo menambahkan, "Kami berbicara dengan berbisik-bisik, dan kami berbicara di titik buta yang gak ada kamera sama sekali. Karena Ju Hwan hyung itulah, bahkan aku sama sekali gak muncul di siaran episode itu."


Gegara Lim Ju Hwan, Lee Kwang Soo Sambat Gak Dapat Jatah Layar di \'Running Man\'

Source: Naver

Kwang Soo kemudian mempertanyakan perilaku Ju Hwan di pemutaran film "The Moon" yang dibintangi D.O.. "Mengapa kamu pergi begitu saja tanpa mengatakan apa pun di pesta setelah pemutaran film 'The Moon' milik Kyung Soo?" tanya Kwang Soo.

Ju Hwan dengan polos menjawab, "Aku gak bilang kalau aku akan datang ke sana saat kita ngobrol kan, jadi aku memilih pergi dengan tenang." Kwang Soo dengan bercanda mengatakan tidak mengharapkan kedatangan Ju Hwan di pemutaran filmnya.

"Secara pribadi, orang yang paling yang paling tidak kuharapkan datang ke pemutaran filmku adalah Ju Hwan. Orang nomor 1 yang paling kuharap datang adalah Kim Ki Bang," ucap Kwang Soo. Woo Bin ikut-ikutan berkata, "Kalau begitu jangan datang ke pemutaran 'Alienoid 2'."

Sementara itu, "GBRB: Reap What You Sow" menampilkan 4 sahabat yang pergi ke desa untuk mencoba menjadi petani. Program ini diharapkan bisa menyenangkan karena keempat orang itu sama sekali tidak punya pengalaman bertani.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait