Kelakuan Lee Kwang Soo & Kim Woo Bin Bikin D.O. EXO Ngomel di 'GBRB: Reap What You Sow'
Instagram/d.o.hkyungsoo
TV

Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, D.O. EXO, dan Kim Ki Bang kembali menunjukkan dinamika yang lucu dan menyegarkan dalam episode terbaru program tvN 'GBRB: Reap What You Sow'.

WowKeren - Variety show tvN "GBRB: Reap What You Sow" telah menayangkan episode terbarunya pada Jumat (27/10). Dalam episode baru ini, D.O. EXO tampak mengomel melihat kelakuan Lee Kwang Soo dan Kim Woo Bin.

Awalnya, D.O. mendapati Kwang Soo dan Woo Bin yang hanya bermain-main. Setelah itu, keduanya pun pergi untuk memetik daun perilla yang telah mereka tanam.

Namun Kwang Soo dan Woo Bin tak kunjung kembali dari memetik daun perilla. D.O. pun mengomel melihat kelakuan kedua hyung-nya tersebut.

"Para hyung itu sangat terlambat, tadi mereka hanya bermain-main di sana. Kemudian mereka pergi memetik daun Perilla, tapi tidak kembali lagi," ujar pemilik nama asli Do Kyungsoo tersebut.

Kelakuan Lee Kwang Soo & Kim Woo Bin Bikin D.O. EXO Ngomel di \'GBRB: Reap What You Sow\' Kelakuan Lee Kwang Soo & Kim Woo Bin Bikin D.O. EXO Ngomel di \'GBRB: Reap What You Sow\'

Source: tvN


Sementara itu, aktor Lim Ju Hwan dan Jung Soo Kyo menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "GBRB" Reap What You Sow". Keduanya menggantikan D.O. yang sempat pergi sebentar untuk mengisi jadwal lain.

Melihat ladang yang dipenuhi rumput liar, Kwang Soo, Woo Bin dan Kim Ki Bang terpaksa memanggil traktor untuk membersihkannya. Ketiganya pun pasrah melihat hasil kerja keras mereka hilang begitu saja.

"Kita mencoba untuk memulai dari awal lagi. Ini sangat memilukan dan mengecewakan. Ini adalah satu-satunya hal yang kita lakukan dengan tangan kita sendiri," ujar Ki Bang.

Sementara itu, Kwang Soo menunjukkan ekspresi pahit dan berkata, "Itu benar-benar menghilang seolah tidak terjadi apa-apa."

Sementara itu, D.O. yang kembali dari jadwal lainnya langsung menunjukkan skill memasak yang luar biasa. Mereka kemudian makan dengan menggunakan daun perilla yang dipetik sendiri sebagai topping.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait