D.O. EXO dan Yoo Seung Ho Mendadak Dibandingkan
SBS/Instagram/yg_stage
Selebriti

D.O. EXO dan Yoo Seung Ho tak disangka-sangka akan dikaitkan satu sama lain. Keduanya menjadi perbincangan para penggemar melalui salah satu unggahan menfess di Twitter.

WowKeren - D.O. EXO dan Yoo Seung Ho tak disangka-sangka akan dibandingkan satu sama lain. Dua selebriti tampan ini menjadi perbincangan ramai para penggemar melalui Twitter pada hari Jumat (22/12).

Perbincangan ini bermula karena kemiripan D.O. dan Seung Ho ditemukan. Keduanya sama-sama selebriti yang lahir pada tahun 1993.

Tak hanya sebaya, D.O. dan Seung Ho dianggap sama-sama pemilik wajah baby face. Dua selebriti ternama itu terkenal karena mempunyai wajah yang jauh lebih muda dibandingkan umur asli mereka.

Tak ayal, para penggemar dibuat tidak menyangka karena D.O. dan Seung Ho sudah berusia kepala 3. Keduanya pun dianggap seolah-olah tidak menua karena paras mereka tampak sama seperti beberapa tahun yang lalu.


D.O. EXO dan Yoo Seung Ho

Sumber: Twitter

"Kyungsoo & Yoo Seungho sama-sama 1993 tapi pas liat ini seperti melihat bocah SMA nan gemoy, entah dimana letak 30 tahun itu [sic!]," ucap salah seorang penggemar di menfess @kdrama_menfess. "Wirrr itu ke 2 nya bias aku sama-sama 1993 hanya beda di bulan. Dho Kyungsoo Januari, Yoon Seungho Agustus pesona cowo 93 meresahkan [sic!]," jelas @d****8. "Keknya dia umur 3tahun deh bukan 30tahun [sic!]," timpal @k****i.

Tak hanya itu, banyak pula yang baru menyadari kalau D.O. dan Seung Ho ternyata sebaya. Tidak sedikit yang akhirnya berharap keduanya akan dilibatkan dalam satu proyek akting yang sama.

"Masih menantikan mereka berdua 1 project bareng, yuk drama/film dengan tema Coming Age-Friendship yuk [sic!]," jelas @s****2. "Pada pengen mereka sedrama ngga sih? tp cocoknya jadi peran apa yaa... [sic!]," terang @d****8. "Ayo dong saling cameo di masing² drama kalian [sic!]," sahut @m***y.

Sementara itu, D.O. dan Seung Ho juga sama-sama menarik perhatian atas kemampuan akting mereka di proyek terakhir masing-masing. D.O. menunjukkan penampilan apik sebagai seorang astronaut di film "The Moon". Sedangkan, Seung Ho menampilkan sisi yang berbeda di drama adaptasi webtun bertajuk "The Deal".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait