Singgung Soal Oplas Dada, Jessi: Itu Kesalahan
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Usai merilis 'Gum', Jessi muncul dalam YouTube 1theK Originals untuk membaca profil dirinya dan memberikan klarifikasi jika ada kesalahan. Pemilik nama Jessica Ho itu menyinggung pengakuan soal oplas dada.

WowKeren - Jessi baru-baru ini muncul dalam "IDDP" di YouTube 1theK Originals untuk membacakan profilnya. Saat menyinggung pembahasan soal oplas dada, pelantun "ZOOM" itu mengaku salah.

Selama "IDDP", Jessi membacakan profil dirinya dan menonton konten tentangnya di berbagai platform. Tibalah Jessi pada bahasan tentang persahabatannya dengan Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok).

"Ya, bisa dibilang, Jae Suk sangat percaya padaku. Dimulai dengan 'Running Man', tidak, bahkan sebelum itu, ketika aku mengaku tentang implan payudaraku," kata Jessi.

Mendadak, Jessi membelokkan obrolan dari persahabatan dengan Jae Suk pada pengakuannya. Ucapannya pada saat itu keluar begitu saja saat mereka sedang mengobrol.

"Itu adalah sebuah kesalahan. Aku sedang berbicara dan itu muncul secara tidak sengaja," ujar Jessi.

Singgung Soal Oplas Dada, Jessi: Itu Kesalahan

Source: YouTube


Kemudian Jessi menceritakan betapa dekatnya ia dengan Jae Suk. Ketika keluar dari P Nation, Jessi sempat diduga masuk Antenna bersama Jae Suk yang mana pemberitaan itu mengejutkan keduanya.

Seiring video berjalan, Jessi kembali mengangkat bahasan tentang operasi plastik saat memeriksa dirinya di YouTube. Jessi menanggapi komentar soal wajahnya sebelum operasi plastik.

"Orang-orang berkomentar seperti ini, 'Dia terlihat bagus sebelum oplas'. Tapi aku sebenarnya tidak banyak melakukannya. Kenapa aku harus berbohong? Toh aku tidak menyesal," ujar Jessi.

Selanjutnya Jessi menjelaskan bahwa semakin tua ia tidak menyukai filler. Pada akhirnya Jessi sudah tidak lagi memakai filler bibir.

"Ada masa aku biasa memakai filler. Tapi seiring bertambah tua adan aku jadi membencinya. Itu tidak lagi terlihat cantik padaku. Jadi aku menghilangkannya," ungkap Jessi.

Sementara itu, Jessi baru saja merilis lagu baru berjudul "Gum". Setelah berpisah dari P Nation, Jessi kini berada di bawah naungan More Vision yang dipimpin Jay Park.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait