Uhm Ki Joon & Hwang Jung Eum Umumkan Pertunangan, Rating 'The Escape of the Seven' Merosot
SBS
TV

Drama 'The Escape of the Seven' telah menayangkan episode terbaru pada Jumat (27/10), dimana Matthew Lee (Uhm Ki Joon) mengungkapkan rahasianya di hadapan Geum Ra Hee (Hwang Jung Eum) Cs.

WowKeren - Episode terbaru drama SBS "The Escape of the Seven" menampilkan pengumuman pertunangan Matthew Lee (Uhm Ki Joon) dengan Geum Ra Hee (Hwang Jung Eum). Namun rating episode ke-11 ini justru merosot dibanding episode sebelumnya.

[SPOILER ALERT!]

Dalam episode ini, Matthew mengaku sudah menemukan Lee Hwi Soo (Min Young Ki) yang selama ini dicari oleh Ra Hee Cs. Secara mengejutkan, Matthew mengungkapkan identitas aslinya sebagai Hwi Soo di hadapan para penjahat yang membunuh Bang Da Mi (Jung Lael) itu.

"Aku adalah Lee Hwi Soo. Pekerja dock yang kalian bunuh di pulau tak berpenghuni itu juga aku," seru Matthew.

"Mengapa kalian tak mengatakannya langsung di depan wajahku sekarang, bahwa Lee Hwi Soo adalah seorang psikopat gila. Orang gila yang membunuh putrinya sendiri, mencuri seluruh uang Bang Chil Sung (Lee Dok Hwa), dan mengurungnya di penjara?" lanjutnya.

Tak hanya Matthew, Min Do Hyuk (Lee Joon) juga mengungkapkan identitasnya sebagai orang Lee Hwi Soo. Do Hyuk menghajar Yang Jin Mo (Yoo Jong Hoon) yang telah membunuh keluarganya.


Uhm Ki Joon & Hwang Jung Eum Umumkan Pertunangan, Rating \'The Escape of the Seven\' Merosot

Source: SBS

Matthew lantas mengaku hendak memanfaatkan Ra Hee Cs untuk menangkap K (Kim Do Hoon). Setelah berdiskusi, mereka setuju untuk bekerjasama dengan Matthew demi mengalahkan K.

Para penjahat itu diberi peran masing-masin. Cha Ju Ran (Shin Eun Kyung) menyamar sebagai perawat Ketua Sungchan Group, Nam Chul Woo (Jo Jae Yun) menyamar sebagai biarawan Buddha dan menjadi orang kepercayaan Ketua Sungchan.

Selain itu, Matthew juga mengumumkan akan bekerjasama dengan sutradara jenius untuk memproduksi film tentang insiden pembunuhan Bang Da Mi. Di tengah pengumuman produksi film tersebut, Matthew juga mengumumkan pertunangannya dengan Ra Hee.

"Apa kalian belum dengar? Geum Ra Hee dan saya akan segera bertunangan," tutur Matthew di hadapan awak media.

Di sisi lain, perkembangan cerita yang mengejutkan tak lantas membuat rating "The Escape of the Seven" meningkat. Rating episode 11 justru turun menjadi 5,3 persen secara nasional. Ratingnya turun 0,4 persen dari episode sebelumnya dan merupakan angka terendah sepanjang penayangan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait