Song Ji Hyo Pamer Skill Akting di 'Running Man', Visual Bikin Terpukau
TV

Dalam episode terbaru yang tayang pada Minggu (29/10) besok, para member dan bintang tamu 'Running Man' diminta untuk recreate adegan yang ramai dibicarakan di internet.

WowKeren - Song Ji Hyo akan menunjukkan skill aktingnya dalam episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (29/10) besok. Visual Ji Hyo di episode terbaru ini pun sukses membuat penonton terpukau.

Dalam episode ini, para member dan bintang tamu diminta untuk recreate adegan yang ramai dibicarakan di internet. Para member tampak kesulitan melakukan misi tersebut.

Haha dan Yang Se Chan menampilkan ekspresi lebay. Sedangkan Ji Suk Jin justru mematung.

Sementara itu, Ji Hyo tampak tenggelam dalam peran dan memamerkan skill aktingnya. Mulai dari akting marah, hingga bolak-balik menujukkan antara ekspresi wajah senang dan sedih. Skill akting Ji Hyo tersebut sukses membuat para member kagum.

Song Ji Hyo Pamer Skill Akting Di \'Running Man\', Visual Bikin Terpukau

Source: SBS


"Ji Hyo berbeda karena dia juga seorang aktris," ujar member. "Dia punya banyak kekuatan ekspresif," sahut yang lain.

Sementara itu, visual Ji Hyo di episode tersebut juga menuai pujian dari netizen. Bintang film "Intruder" tersebut tampil cantik dengan rok mini hitam yang dipadukan sweater putih..

"Song Jihyo mencuri hati kita hanya dengan satu senyuman.," komentar salah satu netizen. "Song Jihyo tampak keluar dari sebuah drama Korea," tambah netizen lain.

Di sisi lain, Mimi Oh My Girl dan Miyeon (G)I-DLE akan hadir sebagai bintang tamu di episode ini. Keduanya baru pertama kali muncul di "Running Man" dan akan menampilkan daya tarik mereka yang unik.

Mimi telah menunjukkan sifatnya yang ambisius sejak pertama muncul. Sedangkan Miyeon mengajak para member bernyanyi bersama di "Queen Card Challenge".

Selain itu, ada banyak lagi keseruan yang akan ditampilkan oleh para member. Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan nonton episode terbaru "Running Man" besok ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait