Suzy & Yang Se Jong Sengaja Ngemut Es Saat Syuting 'Doona!' di Musim Dingin
Netflix
TV

Dalam wawancaranya, Yang Se Jong membahas perjuangannya dengan Suzy syuting di musim dingin namun mereka berpura-pura sedang musim panas. Keduanya sampai mengemut es.

WowKeren - Yang Se Jong menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube ELLE KOREA yang dirilis pada Jumat (27/10). Aktor kelahiran tahun 1992 itu membahas pengalamannya syuting drama Netflix "Doona!" bersama Suzy.

Salah satu yang dibahas Se Jong adalah perjuangannya dengan Suzy syuting di musim dingin namun mereka berpura-pura sedang musim panas. Keduanya bahkan sampai mengemut es agar napas mereka tidak terlihat.

"Dengan pakaian musim panas kami, di hari yang sangat dingin, berpura-pura tidak merasakan kedinginan, kami berakting. Hari itu sungguh sangat dingin. Kupikir itu adalah akhir tahun. Hanya memakai baju lengan panjang," ucap Se Jong.

"Kami akan menaruh es di mulut kami jadi napas kita tidak terlihat. Kami akan mengemut es dan meludahkannya, lalu untuk sementara, napas kalian tidak akan terlihat," sambung pemeran karakter Lee Won Jun itu.


Suzy & Yang Se Jong Sengaja Ngemut Es Saat Syuting \'Doona!\' di Musim Dingin

Source: YouTube

Se Jong juga membahas hobi yang dilakoninya belakangan ini. "Sudah sekitar satu setengah tahun, aku terjun ke dunia tinju, aku sangat berdedikasi pada tinju. Ini benar-benar yang terbaik, latihan terbaik. Ini sangat menyenangkan, meningkatkan refleks dan kecepatan reaksi, serta menghilangkan banyak stres," ucap Se Jong.

Se Jong sangat merekomendasikan olahraga itu. Sang aktor begitu rajin berlatih bahkan sampai melakukannya 3 kali dalam seminggu. "Bahkan saat syuting drama, jika aku punya hari libur dalam seminggu, aku pasti akan pergi ke sasana tinju," sambungnya.

Se Jong kemudian membahas persamaan dan perbedaan dirinya dengan Won Jun. "Ini mungkin sedikit serius, tapi Won Jun memikul banyak tanggung jawab, memikul beban hidup. Aku merasa aku agak mirip dalam hal itu. Perbedaan antara aku dan Won Jun adalah, Won Jun adalah karakter yang sangat murni. Dia sangat rajin belajar," lanjutnya.

Sementara itu, "Doona!" menceritakan tentang Doona (Suzy), idol K-Pop yang awalnya memutuskan pensiun demi fokus pada pendidikannya. Ia tinggal di sebuah kos-kosan dan bertemu dengan Won Jun, pria yang akhirnya mendorongnya untuk bangkit menjadi bintang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait