Fakta Masa Lalu Lee Joon di 'The Escape of the Seven' Bikin Syok Penonton
Official SBS
TV

Min Do Hyuk (Lee Joon) ternyata bukan anak dari keluarga miskin seperti yang selama ini terlihat. Pria tampan itu ternyata adalah putra kandung dari pimpinan Sungchan Group.

WowKeren - "The Escape of the Seven" menayangkan episode terbaru pada Jumat (27/10). Dalam episode ke-11 dari drama SBS itu, fakta masa lalu dari Min Do Hyuk (Lee Joon) akhirnya terungkap dan membuat penonton cukup syok melihatnya.

Do Hyuk ternyata bukan anak dari keluarga miskin seperti yang selama ini terlihat. Pria tampan itu ternyata adalah putra kandung dari pimpinan Sungchan Group. Sedangkan Shim Jun Seok atau dikenal sebagai K (Kim Do Hoon) hanyalah anak palsu.

Do Hyuk dan Jun Seok ditukar oleh sekretaris Gu (Choi Jin Ho) ketika masih bayi. Jun Seok sebenarnya adalah anak sekretaris Gu sedangkan Do Hyuk adalah putra asli dari pimpinan Shim Yong (Kim Il Woo).

Sekretaris Gu awalnya hendak menukar anak mereka sebentar agar putranya mendapatkan perawatan yang maksimal selama di rumah sakit. Namun ia malah meneruskannya hingga Jun Seok dewasa.


Fakta Masa Lalu Lee Joon di \'The Escape of the Seven\' Bikin Syok Penonton

Source: Naver

Pimpinan Shim tahu bahwa Jun Seok bukan putra kandungnya setelah anak itu mengalami kecelakaan kuda. Namun sekretaris Gu tetap berbohong menyatakan anak pimpinan Shim sudah meninggal padahal Do Hyuk masih hidup dengan sehat.

Jun Seok sudah tahu bahwa Do Hyuk adalah putra asli pimpinan Shim. Namun pria itu malah berusaha menghabisi Do Hyuk demi menunjukkan dirinya jauh lebih baik dibandingkan putra kandung pimpinan Shim.

Episode terbaru "The Escape of the Seven" ini cukup membuat penonton syok apalagi melihat kelakuan Jun Seok. "IYA ANJIR PLOT TWIST BGT," tulis seorang warganet. "Istigfr trus liat klakuan si K gw nder, smp ibunya dy jga yg bunuh," tambah yang lain.

"Wkwk yg lumayan ga kuduga jg ternyata yg nukar itu mrk berdua ini. Seketarisnya/ajudan(?) pimpinan yg mana itu bpknya "K" sendiri anjir dan kemungkinan besar pimpinan jd lumayan gampang oleng ke Matthew," sahut warganet lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait