BEBE Jadi Juara Sesuai Prediksi, Intip Peringkat Akhir 'Street Woman Fighter 2'
Instagram/badalee__
TV

Program 'Street Woman Fighter 2' telah menampilkan ranking akhir di babak final yang tayang pada Selasa (31/10). Kru BEBE pimpinan Bada Lee sukses keluar sebagai pemenang.

WowKeren - "Street Woman Fighter 2" telah menayangkan babak final pada Selasa (31/10). Kru BEBE pimpinan Bada Lee pun sukses keluar sebagai juara pertama, sedangkan Jam Republic pimpinan Kirsten Dodgen menjadi runner-up.

Di babak final ini, misi artis global dan misi ending credit ditayangkan secara langsung. Ranking akhir ditentukan dengan menggabungkan voting penampilan lagu kru dan voting siaran langsung.

BEBE mencatat total 900 poin, terdiri dari 190 poin dalam voting penampilan lagu kru dan 800 poin dalam voting siaran langsung. Dengan demikian, mereka menempati posisi pertama dan keluar sebagai pemenang "Street Woman Fighter 2".

Bada selaku leader BEBE lantas menyampaikan rasa syukur atas kemenangan timnya. Ia juga mengaku bangga pada seluruh dancer yang tampil di program tersebut.

"Bagiku, setiap momen dan setiap tahap 'Street Woman Fighter 2' sangat berharga dan merupakan suatu kehormatan. Aku tampil di sini karena aku ingin menjadi putri kebanggaan orang tua Tim BEBE dan keluarga yang membesarkanku dengan sangat keren, kuat, dan manis. Aku sangat bangga dan bahagia karena bisa menepati janji itu," terang Bada sembari menitikkan air mata.


BEBE Juarai \'Street Woman Fighter 2\' Sesuai Prediksi, Jam Republic Jadi Runner-Up

Source: Mnet

Sementara itu, Kirsten leader Jam Republic menyampaikan rasa bahagia atas pencapaian krunya di peringkat dua. "Aku sangat senang bisa berada di sini dan mendapatkan hasil ini. Ini merupakan pengalaman yang bagus bagi kami," kata Kirsten.

Sedangkan kru 1 Million pimpinan Lia Kim menempati posisi ketiga. Dan posisi keempat ditempati oleh MANNEQUIN.

Di sisi lain, kemenangan BEBE ini rupanya sesuai dengan prediksi banyak penonton. Mereka menyampaikan ucapan selamat kepada BEBE dan juga Jam Republic yang menempati peringkat atas di final "Street Woman Fighter 2".

"Fairplay untuk kedua tim. Aku sudah menduga tim BEBE bakal menang, tapi aku juga ingin melihat Jam Republic menang," komentar salah satu netizen. "Aku senang Jam Republic sukses sampai Top 2.. Sejujurnya aku tidak yakin mereka bisa sampai Top 2 karena kriteria yang diberikan tapi aku senang mereka bisa melakukannya, dan selamat untuk BEBE!" timpal netizen lain.

"Sudah jelas bahwa BEBE akan menang karena meerka punya lebih banyak penggemar di Korea," tulis salah satu netizen. "BEBE selalu menempati posisi atas untuk voting via mobile jadi ini sesuai prediksi dan mereka memang sangat bagus.. berafiliasi dengan Just Jerk jadi gerakannya juga bagus banget. Apalagi yang final. Aku cuma lebih suka tarian Jam Republic," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait