Aset Kekayaan Kim Soo Hyun Digoda Bisa Saingi Grup Konglomerat 'Queen of Tears'
Instagram/goldmedalist_official
TV

Kim Soo Hyun memiliki tiga apartemen yang terletak di salah satu kompleks paling bergengsi di Seoul. Harga apartemen sang aktor itu diperkirakan mencapai sekitar 30 miliar won.

WowKeren - Kim Soo Hyun tidak hanya jago akting, tetapi juga pintar berinvestasi. Baru-baru ini, media Korea membongkar kekayaan asli sang aktor di bidang properti. Gara-gara artikel ini, Soo Hyun jadi digoda warganet bisa menyaingi kekayaan grup konglomerat "Queen of Tears".

Menurut News1, Soo Hyun sekarang sudah memiliki tiga apartemen yang terletak di salah satu kompleks paling bergengsi di Seoul. Harga apartemen sang aktor itu diperkirakan mencapai sekitar 30 miliar won (sekitar Rp353 miliar).

Soo Hyun awalnya membeli penthouse di kompleks mewah tersebut, berukuran 217 meter persegi (sekitar 2.335 kaki persegi) pada Oktober 2013. Properti itu menawarkan pemandangan Sungai Han yang indah, memiliki empat kamar tidur dan tiga kamar mandi.

Harga pembelian saat itu dilaporkan sebesar 4,02 miliar won (sekitar Rp47 miliar). Seorang agen real estat menyebutkan, "Meskipun belum ada transaksi untuk penthouse itu, harga yang diminta saat ini sekitar 13,5 miliar won (sekitar Rp159 miliar).


Setelah itu, Soo Hyun menambah kepemilikannya dengan mengakuisisi unit lain di lantai 17 pada bulan Mei 2014 seharga 3,02 miliar won (sekitar Rp35 miliar). Luas apartemen baru sang aktor mencapai 170 meter persegi (sekitar 1,830 kaki persegi).

Terakhir, Soo Hyun kabarnya membeli apartemen baru pada Januari 2024 seharga 8,8 miliar won (sekitar Rp103,6 miliar). Luas apartemen baru Soo Hyun sekitar 218 meter persegi dan memiliki tiga kamar tidur serta tiga kamar mandi.

Dengan analisis pasar saat ini, nilai gabungan dari tiga properti Soo Hyun diperkirakan sekitar 28-30 miliar won (sekitar Rp329,7-353 miliar). Angka ini hanya aset properti sang aktor saja, belum termasuk sejumlah besar uang yang diterimanya dari proyek akting dan iklan.

Warganet pun menggoda Soo Hyun bisa menyaingi kekayaan grup Queen milik keluarga Hong Hae In (Kim Ji Won) di "Queen of Tears". "Kurasa dia bisa menyaingi Queens grup[sic!]," tulis seorang netizen. "Wah, apakah dia bisa membeli saham Queens[sic!]," tambah yang lain.

Sementara itu, "Queen of Tears" kini masih menyisakan dua episode pamungkas. Penonton penasaran bagaimana cara Baek Hyun Woo (Soo Hyun) membantu keluarga Hae In untuk mengambil alih grup Queen dari Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) dan ibunya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru