Eva Manurung Ibu Virgoun Minta Maaf ke Keluarga Gegara Pacari Brondong
Instagram
Selebriti

Bak cuek selama ini dihujat netizen perkara pacaran dengan seorang brondong, Eva Manurung ibu Virgoun justru sampaikan pesan permintaan maaf tak terduga kepada keluarga soal urusan asmaranya ini.

WowKeren - Eva Manurung ibu dari Virgoun belakangan tengah santer menjadi sorotan banyak pasang mata publik. Bukan lagi karena aksi saling sindir dengan Inara Rusli, melainkan karena kehidupan asmaranya kini. Bagaimana tidak, Eva belakangan gencar pamer kemesraan dengan pria brondong yang diakuinya sebagai pacar yakni Jordan Ali.

Asmara Eva dengan Jordan tentunya menuai banyak hujatan publik. Akan tetapi bukan hanya itu, pihak keluarga rupanya juga tak sedikit yang menentang asmara ibunda Virgoun dengan kekasih brondongnya ini. Pengakuan ini disampaikan Eva kala muncul di kanal YouTube Melaney Ricardo yang tayang Senin (6/11).

Eva tak memungkiri banyak anggota keluarga yang memprotes dirinya karena pacari seorang brondong. Alih-alih marah, Eva rupanya tak segan meminta maaf.

“Jadi lu sebetulnya banyak diprotes oleh pihak keluarga lu pacaran sama brondong yang lebih muda?” tanya Melaney. “Iya,” jawab Eva cepat.


“Saya udah minta maaf sama semua. Sama keluarga saya, saya minta maaf,” sambung Eva.

Meski diprotes, Eva rupanya tak mudah menyerah dengan jalinan asmaranya bersama Jordan. Ia pun berusaha menjelaskannya kepada pihak keluarga. “Karena ini gini-gini, saya terangin semua,” ujar Eva.

Eva lantas mencoba membela diri terkait urusan asmaranya ini. Menurut Eva dirinya tak masalah bersama Jordan lantaran mereka sama-sama belum mempunyai pasangan. Selain itu soal usia, Eva juga tak ingin mempermasalahkannya karena ia merasa jika banyak orang yang juga memiliki pasangan dengan jarak usia jauh seperti dirinya.

“Tapi kan saya bisa bilang saya tidak mencuri suami orang, dan saya juga bukan istri orang. Batas usia kita bisa kayak gini, kayaknya di dunia ini bukan cuma saya kayak gini. Bahkan artis luar negeri juga pernah merasakan ini,” tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait