Keena FIFTY FIFTY Bakal Terima Gaji Pertama Senilai Ratusan Juta
ATTRAKT
Selebriti

Keena FIFTY FIFTY akan menerima gaji pertama setelah dua tahun pada akhir November mendatang. Ketiga mantan member FIFTY FIFTY masih meneruskan upaya hukum menuntut ATTRAKT.

WowKeren - Keena akan menerima gaji pertamanya sementara konflik FIFTY FIFTY dengan agensi masih berlangsung. Kabarnya, Keena bakal mendapatkan uang senilai puluhan juta won atau mencapai ratusan juta rupiah.

Pada Kamis (9/11), kabar tentang gaji FIFTY FIFTY dilaporkan orang dalam industri. Menurut ordal, girl grup ATTRAKT akan mendapatkan bayaran yang dihasilkan dari streaming untuk pertama kalinya dalam 2 tahun. Namun, masih belum ada nominal pasti yang disebutkan perihal gaji pertama pelantun “Cupid” ini.

FIFTY FIFTY sendiri menghasilkan uang paling banyak dari kesuksesan “Cupid” yang populer di mana-mana dan menempati chart musik global seperti Billboard dan Spotify. Setelah menjalani proses empat hingga 9 bulan, FIFTY FIFTY baru akan mendapatkan penghasilan dari lagu tersebut akhir bulan ini.

Selanjutnya, dijelaskan bahwa Keena dipastikan bakal menerima gaji pertamanya akhir November ini. Pemilik nama asli Song Jakyung ini menjadi satu-satunya yang tidak membatalkan kontrak dengan ATTRAKT dan mencabut tuntutannya sedangkan ketiga member lain masih melanjutkan upaya hukum mereka.


Sehubungan dengan situasi Saena, Aran dan Sio yang masih pada posisi menggugat agensi, belum diketahui apakah ketiganya akan menerima gaji pertama mereka. Ketiga member itu telah menerima pemberitahuan penghentian kontrak eksklusif dan konsisten ingin melanjutkan sengketa hukum dengan agensi.

Sejak Juli 2023, FIFTY FIFTY tengah bersengketa dengan ATTRAKT meminta penangguhan kontrak mereka. Sebelumnya, agensi menuduh pihak luar telah membujuk para member untuk mengakhiri kontrak dan menuntut The Givers atas hak cipta "Cupid".

Sementara itu, FIFTY FIFTY memulai debutnya dengan EP "The Fifty" pada akhir 2022 lalu. Nama mereka melejit sejak lagu "Cupid" yang dirilis Februari 2023 lalu menjadi hits dan viral sebagai challenge TikTok.

Dengan kesuksesan “Cupid”, FIFTY FIFTY masuk nominasi Billboard Music Awards 2023. Mewakili FIFTY FIFTY yang masih dalam masa perombakan, Keena akan datang seorang diri dalam event tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait