Ryeoun Beberkan Alasan Syuting Adegan Ciuman 'Twinkling Watermelon' Jadi Momen Kocak
Official tvN
TV

Dalam 'Twinkling Watermelon', karakter Han Eun Gyeol (Ryeoun) memberanikan diri untuk mencium bibir Oh Eun Yu (Seol In A) ketika mereka berada di jalanan yang diapit persawahan.

WowKeren - Ryeoun belum lama ini menjalani wawancara tentang pengalamannya membintangi "Twinkling Watermelon". Sang aktor juga mengenang momen kocak ketika sedang syuting adegan ciuman bersama dengan Seol In A di drama tvN itu.

Dalam "Twinkling Watermelon", karakter Han Eun Gyeol (Ryeoun) mencium bibir Oh Eun Yu (In A) ketika mereka berada di jalanan yang diapit persawahan. Karena di lokasi syuting cukup gelap, tim produksi membawa perlengkapan pencahayaannya sendiri.

Hal itu membuat banyak serangga yang berkumpul di area Ryeoun dan In A syuting. "Serangga mulai berdatangan dan aku tidak bisa membuka mata serta mulutku. Adegan ciumannya sangat lucu terutama saat syuting terhenti karena gigitan nyamuk," ungkap sang aktor.

Ryeoun juga bercerita bahwa dirinya sering menangis karena "Twinkling Watermelon". "Aku menangis saat pertama kali membaca naskahnya. Aku menangis saat syuting karya itu. Aku masih menangis saat menontonnya. Ini adalah karya yang indah dan emosional bagiku," tuturnya.


Ryeoun Beberkan Alasan Syuting Adegan Ciuman \'Twinkling Watermelon\' Jadi Momen Kocak

Source: Naver

Ryeoun juga bercerita perjuangannya berlatih gitar hingga menyanyi demi "Twinkling Watermelon". Aktor kelahiran tahun 1998 itu sampai mendapatkan tips memegang dan memainkan gitar dari ayahnya yang dulunya adalah seorang musisi.

Ryeoun menganggap "Twinkling Watermelon" sebagai karya yang membuat semua mimpinya menjadi kenyataan. Sang aktor bahkan sudah mencapai mimpinya untuk beradu akting dengan para bintang veteran seperti Choi Won Young, Seo Young Hee dan banyak lagi.

Ryeoun juga begitu menikmati proses syuting bersama Choi Hyun Wook dan Shin Eun Soo. "Sutradara memercayai kami, membiarkan kami bebas dan kreatif. Kami banyak membuat ad-lib selama syuting. Kami juga bergaul dengan baik bersama para staf," tutur Ryeoun.

Sementara itu, "Twinkling Watermelon" mengakhiri penayangan dengan akhir bahagia karena Eun Gyeol berhasil mengubah nasib keluarganya sehingga bisa mendapatkan warisan dari kakeknya. Ending drama ini menuai pujian dari banyak pihak.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru