Cameo Singkat Ryeoun di 'Death's Game' Cukup Bikin Syok
Instagram/_ryeoun
TV

Aktor Ryeoun tampil sebagai cameo di episode pertama drama 'Death's Game'. Cameo Ryeoun di drama ini lantas membuat banyak penonton merasa syok sekaligus ngakak.

WowKeren - Aktor Ryeoun tampil sebagai cameo dalam drama original TVING “Death’s Game”. Meski singkat, kemunculan Ryeoun cukup membuat penonton syok.

[SPOILER ALERT!]

Di episode pertama, Ryeoun muncul sebagai salah satu PD stasiun televisi yang menyiarkan aksi skydiving Song Jae Seob (Sung Hoon). Dalam ceritanya, jiwa Choi Yi Jae (Seo In Guk) tiba-tiba masuk ke tubuh Jae Seob kala sang atlet sedang melakukan aksi olahraga ekstrem tersebut.

Jae Seob berusaha untuk memecahkan rekor dunia dengan melompat dari ketinggian 8.000 meter tanpa parasut. Aksi Jae Seob tersebut turut ditayangkan di stasiun televisi tempat Ryeoun bekerja.

Direktur stasiun televisi tersebut lantas berjanji akan memberikan cuti berbayar bagi semua anak buahnya jika rating siaran Jae Seob berhasil melampaui angka 25 persen. Ryeoun yang bertugas memantau rating pun heboh kala mendengar pengumuman tersebut.

Cameo Singkat Ryeoun di \'Death\'s Game\' Cukup Bikin Syok

Source: TVING


Semakin Jae Seob mendekati tanah, semakin tinggi pula angka rating siarannya. Yi Jae yang berada di dalam tubuh Jae Seob pun pede bisa mendarat dengan selamat dan memperoleh uang 3 miliar dari sponsornya.

”Aku bisa melakukannya!” seru Yi Jae kala sudah mendekati tanah.

Sayangnya, Yi Jae melewati landasan yang disediakan dan mendarat di tanah. Ia pun tewas seketika.

Ketika seluruh penonton dan staf stasiun televisi terdiam melihat kematian Jae Seob, PD Ryeoun malah bersorak gembira. ”(Rating) Kita mencapai 30 persen! Yes! Kita dapat cuti berbayar!” seru PD Ryeoun sambil melompat dari kursinya.

Adegan cameo Ryeoun ini sukses membuat penonton syok sekaligus ngakak. Beberapa netizen menilai Ryeoun bak kembali berperan sebagai karakter Ha Eun Gyeol di drama “Twinkling Watermelon”. Ada juga tak menyangka karakter Sung Hoon akan mengalami kematian tragis secepat itu.

"Pls ryeoun akting kamu kenapa harus seneng pas orang lain meninggal [sic!]," komentar salah satu netizen. "Wkwkwkwk endingnya eps 1 death's game epic banget si ryeoun begeeeeee wkwkwkwkwk [sic!]," tambah netizen lain. "Liat ryeoun pengen ketawa tapi masih shock [sic!]," timpal netizen lain.

"Ini mah eungyeol, bukan ryeoun [sic!]," tulis salah satu netizen. "Ryeoun emng boleh se assaa ituuu pdhl ada orng yang metong [sic!]," tambah netizen lain. "Pas di scene ini sampe melongo mana sambil makan lagi [sic!]," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru