7 Momen BamBam GOT7 Jadi Fanboy Sejati Taeyeon SNSD
Instagram/_taeyeonfanpage
Selebriti

Taeyeon SNSD merupakan salah satu idol yang terkenal sejak dulu. Tak heran jika ia memiliki banyak penggemar bahan dari kalangan sesama idol, salah satunya BamBam GOT7.

WowKeren - Taeyeon SNSD (Tae Yeon Girls' Generation) merupakan salah satu idol yang terkenal sejak dulu. Tak heran jika ia memiliki banyak penggemar bahan dari kalangan sesama idol. BamBam GOT7 merupakan salah satu fanboy Taeyeon yang terkenal.

Idol asal Thailand iu telah mengidolakan Taeyeon sejak belum resmi debut sebagai idol. Kini ia menjadi salah satu fanboy sukses karena bisa berbincang dengan Taeyeon bahan mengundangnya ke acara miliknya yakni "Bam's House". Meski begitu, BamBam mengaku bahwa ia sebenarnya takut Taeyeon tidak merasa nyaman karena ia secara terang-terangan memperlihatkan sisi fanboy-nya.



Akan tetapi, Taeyeon memberikan reaksi tak terduga. Pelantun "INVU" itu langsung meminta BamBam menyisihkan perasaan tidak enaknya tersebut. Idol cantik ini mengaku justru bersyukur karena ia memiliki penggemar seperti BamBam.

Di sisi lain, bukti BamBam menjadi fanboy telah banyak ditemukan oleh penggemar. Tidak kalah heboh dengan non artis, berikut momen BamBam jadi fanboy sejati Taeyeon.

(wk/rosi)

1. Sukses Undang Bias


Sukses Undang Bias
Instagram/_taeyeonfanpage

Menjadi idol merupakan salah satu jalan terbuka bagi BamBam untuk bisa menggapai biasnya. Ia memiliki acara bernama "Bam's Haus" dan kerap mengundang banyak selebriti. BamBam berhasil mengundang Taeyeon ke acaranya dan menunjukkan kekagumannya terhadap sang idola. Alih-alih tak suka, Taeyeon justru memperlihatkan reaksi yang berbeda. Ia mengaku justru bersyukur karena ia memiliki penggemar seperti BamBam.

2. Suka Like Postingan Lama Taeyeon


Suka Like Postingan Lama Taeyeon
X/yienyeong

Layaknya penggemar lain, BamBam sering bereaksi terhadap foto-foto Taeyeon. Penggemar menemukan BamBam terus-menerus mengubah bio Instagram tergantung aktivitas Taeyeon. Bahkan akun BamBam menyukai postingan lama Taeyeon membuktikan adanya adalah penggemar sejak dulu. Idol tampan ini disebut sebagai fanboy paling lucu.

3. Foto Taeyeon Jadi Lockscreen


Foto Taeyeon Jadi Lockscreen
X/yienyeong

Pasti kalian akan relate dengan apa yang dilakukan BamBam ini. Seorang seorang penggemar pernah mengambil foto BamBam sedang melihat iPad-nya, dan wallpaper-nya tidak lain adalah foto Taeyeon. Hal ini lumrah dilakukan oleh penggemar di mana mereka akan memajang foto idoalnya sebagai wallpaper ponsel atau elektronik yang lain.

4. Malu-malu Saat Sepanggung


Malu-malu Saat Sepanggung
YouTube/taengranghae

Pada Oktober 2022, BamBam bertemu kembali dengan Taeyeon di konser Best of Best Bangkok. Para penggemar pun antusias menantikan interaksi keduanya saat kabar keduanya bergabung dalam acara diumumkan. Sepanggung, BamBam terlihat malu-malu di sedekat itu dengan biasnya. Jiwa fanboy BamBam tampak meronta-ronta kala bertemu dengan idolanya.

5. Termotivasi untuk Jadi Tipe Ideal Taeyeon


Termotivasi untuk Jadi Tipe Ideal Taeyeon

Taeyeon sempat bercerita mengenai tipe idamannya kepada BamBam. Pelantun "Mr. Taxi" itu mengaku tidak apa-apa selama seseorang bisa diajak mengobrol dengan baik. Pada dasarnya, ia suka seseorang yang merawat dirinya dengan baik. Untuk fisik, Taeyeon rupanya sangat menyukai bagian bahu. Sebagai fanboy sejati, BamBam mengaku akan segera melakukan latihan untuk memenuhi kriteria yang disebutkan Taeyeon.

6. Beri Semangat


Beri Semangat
X/yienyeong

BamBam tidak pernah berhenti menyemangati Taeyeon, bahkan setelah bertahun-tahun. Pada momen di atas, ia mengatakan "Taeyeon Noona Fighting" kemudian tampak malu-malu. Rupanya pemilik nama Kunpimook Bhuwakul itu berkali-kali menunjukkan cintanya pada Taeyeon di depan umum. Selama tahun-tahun pre-debutnya, BamBam menghadiri fansign SNSD.

7. Bersemangat Ala Fanboy


Bersemangat Ala Fanboy
X/yienyeong

Foto di atas merupakan salah satu momen ikonik BamBam saat menjadi fanboy Taeyeon. Tampak ia berdiri di belakang sang idol seraya membawa sebuah tulisan. Wajah bersemangatnya terlihat jelas layaknya para penggemar lainnya ketika mengidolakan seseorang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait