Lee Se Young Bongkar Kisah Sengsara di Balik Adegan Ciuman 'The Story of Park's Marriage Contract'
Official MBC
TV

Park Yeon Woo (Lee Se Young) dan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) sempat berciuman di episode ke-3 'The Story of Park's Marriage Contract'. Se Young lantas mengungkapkan kisah sengsara di baliknya.

WowKeren - Lee Se Young membongkar kisah sengsara saat syuting adegan ciuman dengan Bae In Hyuk di drama "The Story of Park's Marriage Contract". Hal ini diungkapkan Se Young dalam video reaksi episode 3 dan 4 yang dirilis MBC pada Kamis (7/12).

Sebagai informasi, “The Story of Park’s Marriage Contract” bercerita tentang pernikahan kontrak antara Park Yeon Woo (Se Young) yang datang dari abad ke-19 dan Kang Tae Ha (In Hyuk) sang chaebol kaya raya. Keduanya sempat berciuman di episode ke-3.

Dalam adegan tersebut, Yeon Woo mencoba memasukkan sumpit ke steker listrik. Tae Ha berusaha menyelamatkan Yeon Woo dan menariknya menjauh. Mereka berdua pun terjatuh ke lantai sambil berpelukan.

Yeon Woo yang berada di atas tubuh Tae Ha lantas teringat sosok suaminya di masa lalu. Ia lantas mencium Tae Ha yang tertegun.

Lee Se Young Bongkar Kisah Sengsara di Balik Adegan Ciuman \'The Story of Park\'s Marriage Contract\' Lee Se Young Bongkar Kisah Sengsara di Balik Adegan Ciuman \'The Story of Park\'s Marriage Contract\'

YouTube/MBCdrama


”Kami sangat menderita,” kenang Se Young kala melihat adegan ciuman tersebut. “Kami berbaring di lantai selama lima jam,” tambah In Hyuk.

Lebih lanjut, Yeon Woo membongkar situasi syuting yang membuatnya sengsara. Ia harus merangkak di lantai kala merekam adegan tersebut.

”Ketika aku sedang syuting di lokasi syuting, ada sekitar 30 orang di sekitarku. Aku merangkak di lantai. Aku tidak tahu di mana aku harus melakukannya (mencium In Hyuk) karena aku memejamkan mata. Jadi aku ingat mencari-cari ke arah bagian tengahnya menuju filtrum atau ujung bibir," papar Se Young hingga membuat semua orang tertawa.

Sebelumnya, Se Young dan In Hyuk sempat membocorkan adegan ranjang mereka di drama MBC tersebut. Kala menjadi bintang tamu di video YouTube Kim Sook, Se Young mengaku baru selesai syuting adegan ciuman di ranjang bersama In Hyuk.

”Itu bukan adegan ciuman biasa,” kata In Hyuk. “Kita syuting di atas ranjang,” sahut Se Young. “Adegan ranjang?” seru Kim Sook heboh.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait