Nasib Film 'Land of Happines' dan 'Project - Silence' Dipertanyakan Usai Lee Sun Kyun Meninggal
NAVER Post/HODU&U Entertainment
Film

Industri perfilman dan broadcasting Korea Selatan turut berduka atas kepergian Lee Sun Kyun yang ditemukan meninggal pada Rabu (27/12). Sederet acara dibatalkan untuk menghormati mendiang Sun Kyun.

WowKeren - Kepergian Lee Sun Kyun yang ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya pada Rabu (27/12) meninggalkan duka mendalam bagi industri hiburan Korea Selatan. Belakangan, nasib film “Land of Happiness” dan “Project - Silence” yang dibintangi Sun Kyun juga dipertanyakan media Korea. Perilisan kedua film tersebut sudah ditunda sejak Sun Kyun diperiksa atas dugaan penggunaan narkoba.

”Land of Happiness” telah menyelesaikan proses syuting tapi masih belum menentukan tanggal perilisan. Film ini menggambarkan kisah seorang tentara yang terjebak dalam sebuah insiden yang mengguncang sejarah modern Korea dan seorang pengacara yang melakukan segala upaya untuk menyelamatkannya.

Sedangkan ”Project - Silence” sudah sempat diundang ke bagian Midnight Screening di luar kompetisi Festival Film Cannes ke-76 tahun ini. Film tersebut bercerita tentang orang-orang yang terdampar di jembatan bandara yang hampir hancur dan harus berhadapan dengan bahaya di balik kabut tebal.

Nasib Film \'Land of Happines\' dan \'Project - Silence\' Dipertanyakan Usai Lee Sun Kyun Meninggal

Source: Hodu&U Entertainment, CJ ENM


”Dengan meninggalnya Lee Sun Kyun hari ini, kedua karyanya yang tersisa diperkirakan akan ditunda tanpa batas waktu,” tulis media Ten Asia.

Di sisi lain, industri perfilman dan broadcasting Korea turut berduka atas kepergian Sun Kyun. Sederet acara dibatalkan untuk menghormati mendiang Sun Kyun.

Film “Noryang: Deadly Sea” membatalkan wawancara dengan aktor Kim Sung Kyu yang dijadwalkan pada Rabu hari ini. Sedangkan film “12.12: The Day” yang baru saja melampaui 10 juta penonton membatalkan rencana pidato terima kasih dan wawancara yang dijadwalkan Kamis (28/12) besok. tvN juga memutuskan untuk menunda jumpa pers drama “Marry My Husband” yang dijadwalkan hari ini.

Sementara itu, orang-orang penting di industri hiburan Korea mulai berdatangan ke pemakaman Sun Kyun. Saat ini, jenazah bintang “Parasite” itu disemayamkan di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul.

Pemakaman Sun Kyun dihadiri oleh sutradara “Killing Romance”, Lee Won Suk. Hadir pula beberapa selebriti lain seperti Yoo Jae Myung, Song Young Gyu, Kim Sung Cheol, hingga CEO BA Entertainment Jang Won Seok.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait