Dispatch Ungkap Aksi Tak Terduga Oknum Pemeras Mendiang Lee Sun Kyun di Persidangan
Hodu&U Entertainment
Selebriti

Dalam sidang yang digelar pada Kamis (14/3), oknum diduga pemeras mendiang Lee Sun Kyun melakukan aksi di luar dugaan. Hal tersebut diungkap langsung oleh Dispatch baru-baru ini.

WowKeren - Dispatch baru-baru ini merilis sebuah artikel yang mengungkap tentang dua hostes yang dituduh telah memeras mendiang Lee Sun Gyun. Menurut artikel tersebut, kedua hostes itu telah memberikan kesaksian di sidang perdana yang digelar pada Kamis (14/3) waktu setempat di Pengadilan Distrik Incheon.

Dalam sidang yang dipimpin oleh Hakim Hong Eun-sook dari Divisi Kriminal 4, seorang wanita dan tersangka kaki tangannya, seorang mantan aktris yang dikenal sebagai "Kim" mulai diadili. Wanita yang disebut sebagai "Park", yang saat ini berada di penjara, secara mengejutkan tiba di pengadilan sambil membawa bayinya.

Nyaris sepanjang persidangan, bayi itu terus menangis. Hakim Hong sampai bertanya kepadanya. "Apakah orang tua Anda tidak dapat merawat bayi tersebut? Apakah Anda akan terus membawa bayi itu ke pengadilan untuk setiap persidangan?" tanya Hakim Hong. Wanita itu lantas mengangguk.

Selama persidangan berlangsung, "Kim" dan "Park" kompak membantah tuduhan. Mereka mengaku hanya mengancam sang aktor, bukan memerasnya.

Di sisi lain, menurut dokumen pengadilan, Kim dan Park pertama kali bertemu pada tahun 2017 saat berada di penjara. Pada saat itu, Kim dipenjara karena kasus narkoba, sementara Park dipenjara karena kasus penipuan. Keduanya semakin dekat saat pindah ke gedung yang sama pada tahun 2022.


Dokumen-dokumen tersebut menyatakan bahwa Park mengetahui tentang kasus narkoba dan kehidupan pribadi Kim setelah Kim mengungkapkan bahwa ia diperas untuk itu. Ketika Park mengetahui bahwa Kim berencana membayar 10 juta KRW (sekitar Rp118 juta) kepada pemerasnya, ia pun memutuskan untuk memeras Kim. Park kemudian berpura-pura menjadi peretas di aplikasi Telegram untuk mengancam Kim, yang membuatnya meminta uang kepada Sun Kyun.

Meskipun Sun Kyun memberikan 300 juta KRW (sekitar Rp3,5 M) kepada Kim, wanita tersebut, daripada memberikan uang tersebut kepada Park, memutuskan untuk menyimpan uang tersebut untuk dirinya sendiri. Mengetahui hal ini, Park mengancam Sun Kyun secara langsung hingga berujung pelaporan ke polisi.

Sayangnya, permintaan bantuan Sun Kyun malah berubah menjadi kasus narkoba tingkat tinggi. Meski pihak kepolisian gagal menemukan bukti penggunaan narkoba, mereka justru diduga mengeksploitasi dan mempermalukan sang aktor. Hingga akhirnya, Sun Kyun ditemukan meninggal dunia pada 27 Desember lalu.

Sementara itu, The Academy Awards baru saja memberikan penghormatan terakhir kepada Sun Kyun dalam Piala Oscar 2024. Nama bintang film "Parasite" itu ada dalam daftar "In Memoriam" bersama para mendiang aktor dan sineas lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait