Baim Wong Datangi Bea Cukai di Tengah Kontroversi Jual iPad Murah
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong tuai pro dan kontra imbas rencana jual iPad dengan harga murah di kisaran Rp 1 juta. Tak merasa salah, Baim pun pamer mendatangi kantor bea cukai terkait kontroversi tersebut.

WowKeren - Baim Wong kembali jadi sorotan baru-baru ini imbas rencana menjual iPad dengan harga murah meriah yakni di kisaran Rp 1 juta. Namun, rencana tersebut justru menuai kontroversi. Banyak yang mempertanyakan asal-usul hingga keaslian iPad yang dijual oleh suami Paula Verhoeven tersebut.

Unggahannya pun sempat dilaporkan oleh netizen ke bea cukai. Menanggapi hal tersebut, ayah dua anak ini justru langsung mendatangi kantor bea cukai. Hal tersebut diketahui dari foto dan video Baim yang dibagikannya langsung ke akun Instagram miliknya pada hari ini, Jumat (29/12).

Baim mengunggah beberapa foto dan video dirinya bersama dengan pihak bea cukai yakni Direktur Komunikasi dan Bimbingan Pengguna Jasa DJBC, Nirwala Dwi Heryanto. Pada kesempatan tersebut, Baim mengunggah video saat ia memastikan jika iPad yang dimilikinya bersifat aman.

“Jadi, berarti aman ya?” tanya Baim Wong. “Aman, aman. Ada faktur pembelian lokalnya kan?” tanya Nirwala. “Ada,” jawab Baim Wong.

“Ada semuanya. Berarti semuanya aman,” ujar Baim lagi.


Baim pun mengatakan jika ia berani mendatangi langsung kantor bea cukai lantaran tak merasa bersalah. Ia bahkan juga membawa semua bukti jika penjualan iPad yang dilakukannya aman.

Langsung aja ke Bea Cukai nya. Kalau ga salah, ngapain takut. Bukti2 jg dibawa ke bea cukai,[sic!]” ungkap Baim melalui caption. “Eh tapi kalau ga rame beritanya, saya ga akan kenal sama Direktur Bea Cukai Pak Nirwala. Semua staff disana baik bgt, kantor rasa rumah,[sic!]” ujarnya.

Baim Wong Datangi Bea Cukai di Tengah Kontroversi Jual iPad Murah

Instagram

Unggahan Baim Wong pun kembali diserbu oleh netizen. Namun, tak sedikit yang masih merespons ketus terkait kedatangan Baim ke kantor bea cukai di tengah kontroversi penjualan iPad murah yang ingin dilakukannya.

Meski begitu, banyak juga yang memberikan dukungan. Sebagian dari para netizen tersebut juga mengaku menunggu Baim untuk nantinya benar-benar menjual iPad murah tersebut. Komentar pro dan kontra pun terlihat masih berdatangan di lapak suami Paula ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru